25 radar bogor

Ayu Ting Ting Dikabarkan Gelar Pesta Pernikahan Mewah, Begini Kata Sang Ayah

Ayu Ting Ting ( Imam Husein/Jawa Pos)

DEPOK- RADARBOGOR, Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Muhammad Fardhana, akan menikah pada tahun ini setelah tugas sebagai anggota TNI di Papua tuntas terlaksana. Fardhana bisa kembali menjalani tugas seperti biasa di daerah Jawa.

Baca Juga:Jika Diminta Calon Suami Berhenti Bekerja di Dunia Hiburan, Ini Kata Ayu Ting Ting

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana direncanakan akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang mengingat tugas Dhana hanya sekitar 9 sampai 12 bulan di Papua.

Disinggung hal tersebut, Abdul Rozak selalu ayah Ayu Ting Ting minta didoakan saja. Dia tidak membantah ataupun membenarkan informasi yang sebelumnya sudah sempat dibocorkan oleh ibu tiri Muhammad Fardhana

“Mohon doain ya, minta doanya saja. Yang penting semuanya sehat, selamat,” ujar Abdul Rozak saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dikabarkan akan dihelat secara mewah melibatkan sekitar 5 ribu tamu undangan di Jakarta. Ditanya hal tersebut, ayah Ayu Ting Ting tidak memberikan jawaban tegas. Namun, dari arah pembicaraannya, tamu undangan di hari pernikahan nanti tidak sampai di angka tersebut.

“Amin. Rumah ayah boro-boro muat paling cuma 10 orang. Belum pasti dimana ya, kalau bagi ayah yang penting disahkan dulu,” katanya.

Ayah Ayu Ting Ting mengaku belum ada persiapan khusus menyambut hari pernikahan putrinya dengan Dhana. “Persiapannya belum, baru lamaran kemarin. Fitting belum. Kalau fitting nanti pasti dikasih tahu,” katanya.

Terlepas dari hal tersebut, salah satu hal yang membahagiakan Abdul Rozak adalah dirinya segera memiliki menantu dan Ayu Ting Ting mengakhiri status jandanya dengan menikah lagi.

“Bersyukur juga bakal punya mantu lagi. Mohon doanya biar lancar walaupun masih jauh karena masih dinas,” katanya.

Sebelumnya, kabar pernikahan Ayu Ting Ting-Dhana diungkap oleh Rakaya selaku ibu sambung. Dia menyatakan pernikahan pasangan beda profesi tersebut akan digelar pada pengujung 2024.

“Insya Allah bulan November ya nikahnya,” kata Rukaya selaku ibu sambung Muhammad Fardhana kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (3/4/2024).

Meski pernikahan akan digelar di Jakarta, Rukaya belum membeberkan tempat yang akan menjadi saksi bisu dihelatnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana. Demikian juga dia masih belum mengungkapkan tanggal pernikahan secara detail.(jp)

Editor : Pipin