25 radar bogor

Rayakan Ramadan, BRI Kantor Cabang Cibinong Gelar Program Dagang Mudah Belanja Murah

Selama bulan suci Ramadan 1445 H, BRI Unit Tlajung Udik Kantor Cabang Cibinong menyelenggarakan acara Dagang Mudah Belanja Murah untuk masyarakat. (ISTIMEWA)

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbagai hal dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) di bulan Ramadan kali ini. Tanpa kecuali dengan Kantor Cabang Cibinong.

Selama bulan suci Ramadan 1445 H, BRI Unit Tlajung Udik Kantor Cabang Cibinong menyelenggarakan acara Dagang Mudah Belanja Murah” untuk masyarakat.

Baca Juga : Mudah dan Cepat! Begini Cara Kirim THR dengan QRIS Transfer BRImo

Dilakukan di beberapa tempat. Salah satunya melalui Kantor Unit Tlajung Udik. Kegiatan yang berlangsung di Pasar Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri pada 11 Maret l hingga 30 April 2024.

Pemimpin Cabang BRI Cibinong, Indra Bayu Wira Permana mengatakan, kegiatan tersebut diatas bertujuan untuk mendekatkan BRI kepada masyarakat serta memudahkan masyarakat untuk bertransaksi.

“Lebih dekat dengan masyarakat. Pastinya memberikan servis terbaik, lebih mudah untuk bertransaksi.Program yang berjalan di acara DMBM, menawarkan berbagai kemudahan,” ujarnya.

Hal ini,sambungnya, seperti kemudahan bagi nasabah menabung minimal Rp5 juta akan mendapatkan paket sembako senilai Rp50 ribu. “Nasabah yang melakukan pembayaran lewat QRIS BRI akan mendapatkan takjil gratis, dan yang belum memiliki tabungan BRI akan membantu secara online tanpa harus datang langsung ke bank,” bebernya.

Baca Juga : Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Tak hanya menjalankan program pada core bisnis saja, pada bulan Ramadan tahun ini BRI Kantor Cabang Cibinong juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan memaknai bulan suci dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya adalah melalui program ‘Berbagi Bahagia’ dengan masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan bantuan dengan melaksanakan pemberian paket sembako dan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.

Beberapa hari lalu berbagi 100 paket sembako untuk masyarakat yg membutuhkan dan tenaga kebersihan. Serta berbagi bahagia dengan anak yatim dan dhuafa dilakukan di LKSA Mi’raj Mulia Cikaret oleh Asisten Manager Operasional BRI Kanca Cibinong.

Bahkan di BRI Unit Tlajung Udik yang bagian dari Kantor Cabang Cibinong digelar pasar murah. Pasar Ramadhan Berbagi Berkah bagi masyarakat ini bertepatan dengan program DMBM. (mer)

Reporter : Omer Ritonga

Editor : Ruri Ariatullah