25 radar bogor

Korban Tewas Kecelakaan Tol Japek 13 Orang, Semua Penumpang Gran Max

Mobil terbakar dalam kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek Km 58, Senin (8/4). (Ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Jumlah korban kecelakaan di lajur contraflow Tol Jakarta-Cikampek KM 58 sebanyak 13 orang. Seluruhnya adalah penumpang mobil Gran Max yang hangus terbakar.

“Saat ini sedang diidentifikasi sudah dievakuasi ada 13 kantong mayat yang ada dalam proses identifikasi,” kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Senin (8/4).

Baca Juga: Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalin di Lajur Contraflow Tol Japek, Begini Kondisi Para Penumpangnya

Wirdhanto mengatakan, proses identifikasi korban masih berjalan. Polri mengimbau kepada keluarga korban segera datang ke RSUD Karawang untuk membantu identifikasi.

“Untuk sementara, di dalam mobil Gran Max tidak ada yang selamat, semuanya meninggal dunia,” jelasnya.

Sebelumnya, kecelakaan adu banteng terjadi di lajur contraflow tol Jakarta-Cikampek, tepatnya KM 58.

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan, yakni Daihatsu Gran Max yang melaju dari arah Jakarta. Sedangkan dua kendaraan lainnya, Daihatsu Terios dan bus Primajasa.

“Kecelakaan yang berakibat korban meninggal dunia dan 2 kendaraan terbakar yang melibatkan 3 kendaraan,” kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (8/4).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.04 WIB. Akibat kecelakaan ini, kendaraan Gran Max terbakar hebat. Belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan ini. Olah TKP segera dilakukan oleh penyidik.

Baca Juga: H-2 Lebaran, Arus Mudik belum Alami Lonjakan di Terminal Tipe B Leuwiliang

Korban tewas seluruhnya terbakar sehingga belum bisa diidentifikasi oleh petugas. Kendaraan Gran Max memiliki data STNK berasal dari Jakarta Timur.(*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto