25 radar bogor

Erik ten Hag Mulai Tak Pede Lolos Liga Champions, Ini Penyebabnya

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Beberapa pekan lalu Manajer Manchester United, Erik ten Hag selalu percaya diri ketika ditanya soal peluang lolos Liga Champions musim depan.

Selain yakin bisa finis empat besar, pelatih berpaspor Belanda itu juga selalu menyinggung soal peringkat kelima yang sesuai aturan baru UEFA juga memungkinkan lolos Liga Champions.

Baca Juga : Liverpool Gagal Kembali ke Pucuk Klasemen, Klopp Tak Khawatir

Namun, setelah hasil imbang 2-2 kontra Liverpool di Old Trafford, malam tadi, Ten Hag tak pede lagi soal peluang lolos Liga Champions dan posisi mereka di liga.

“Saya tidak tahu, kami akan terus berjuang dan kami harus melakukan hal yang sama dan belajar dari momen yang ada,” kata Bos Manchester United itu berbicara kepada BBC MOTD.

Dengan poin 49, MU memang butuh keajaiban untuk tembus empat besar atau bahkan posisi kelima. Pasalnya, mereka saat ini tertinggal 11 angka di belakang Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Baca Juga : Manchester United Kalah di Kandang, Harry Maguire : KamiTerlalu Menyerang

“Kami kehilangan tujuh poin dalam satu pekan setelah berada di posisi menang, namun kami harus menyalahkan diri sendiri karena melakukan kesalahan bodoh,” keluhnya merujuk pada hasil lainnya menghadapi Chelsea dan Brentford.

Premier League saat ini sudah memasuki pekan ke-32. Namun, MU baru memainkan 31 laga. Itu artinya mereka bisa memangkas jarak jadi delapan angka dengan Aston Villa. (fjr)

Editor : Ruri Ariatullah