25 radar bogor

Modal Rp 185 Ribuan, Bisa Ngariung dan Buka Puasa Sepuasnya di Amaroossa Royal Bogor

Menu buka puasa di Amaroossa Royal Hotel Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Amaroossa Royal Hotel, menjadikan bulan Ramadan kali ini lebih spesial, karena ini merupakan bulan yang selalu dinanti umat Islama.

Bulan yang penuh berkah dan spesial ini memberikan makna tersendiri bagi Amaroossa Royal Hotel. Sebab, momen ini bisa dimanfaatkan keluarga untuk berkumpul bersama pada saat sahur dan khususnya.

Amaroossa Royal Hotel menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan penuh sukacita, saat berbuka berbagai hal dilakukan. Salah satunya menyiapkan menu berbuka.

Baca Juga: Libur Lebaran di Saung Sabin Bogor, Rekomendasi Wisata Kekinian dengan Vibes Bali dan Santorini

Kalau kamu bosan di rumah bisa berbuka di Amaroossa Royal Hotel. Cukup dengan Rp 185 ribu bisa mencicipi puluhan menu di Amaroossa Royal Hotel.

Hotel yang berada di pusat Kota Bogor, tepatnya di Jalan Pajajaran, dekat Tugu Kujang ini menyajikan banyak sekali menu pilihan buka puasa setiap harinya. Bagi warga Bogor harus mampir ke Amaroossa Royal Hotel dan ajak keluarga.

Bisa juga ajak sanak saudara atau temen-temen kantor untuk buka puasa bersama di Amaroossa Royal Bogor. Sesuai temanya yaitu “Nariung Ramadhan” atau berkumpul bersama di bulan penuh keberkahan.

Selain bisa menikmati hidangan buka puasa yang lezat setiap tamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan kupon undian doorprize yang akan di share di story IG Amaroossa Royal Bogor. Yuk segera reservasi iftar di Hotel Amaroossa Royal Bogor. Tiap harinya menu selau berubah. (mer)