25 radar bogor

Semarak Ramadan, Laznas Mandiri Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Rumpin

Laznas Mandiri
Laznas Mandiri ketika menggelar kegiatan membagikan sembako ke warga Rumpin, tepatnya di wilayah Desa Rabak, total ada 100 paket sembako diberikan ke warga membutuhkan, Selasa (2/4/2024), foto: kiriman humas Laznas Mandiri Amal Insani

RUMPIN – RADAR BOGOR, Semarak kemeriahan di bulan Ramadan 1445 H, Laznas Mandiri Amal Insani (MAI) menggulirkan bantuan kepada 100 warga yang membutuhkan.

Baca Juga : Tawuran Jelang Sahur, Belasan Remaja di Rumpin Bogor Ditangkap Polisi

Penyaluran bingkisan Laznas Mandiri berupa paket sembako itu, berlangsung di Pondok Pesantren Assomadiyah Desa Rabak Kecamatan Rumpin.

Manager Laznas Mandiri MAI Deni Kurniawan dalam sambutannya menuturkan, penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian dari program Ramadan berbagi kebaikan bersama Mandiri Group.

“Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati kami terhadap sesama, serta menjadi momen bagi karyawan untuk menempa kepekaan sosial,” ucap Deni.

Dia mengaku, untuk penyaluran bingkisan dan santunan Ramadan ini akan terus dilakukan hingga akhir Ramadan.

“Tidak hanya dititik ini, tapi bakal menyebar, dan kegiatannya terus dilakukan sampai akhir Ramadan,” ungkapnya.

Senada dikatakan Pengasuh Pondok Pesantren Assomadiyah Rijal. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah hadir membawa keberkahan bagi warga sekitar yang benar-benar membutuhkan. “Tentunya bantuan ini bermanfaat, membawa kebahagiaan yang tak terkira bagi kami,” ungkapnya.

Mudah-mudahan apa yang telah diberikan mendapat balasan yang lebih, dan untuk mandiri group senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan di bulan Ramadan.

Baca Juga ; Cari Ketenangan Bulan Ramadan di Bogor? Pesona Alam Resort & Spa Jadi Rekomendasi

“Mandiri Group selalu memperhatikan warga kecil, dan pemberian bantuan sudah sangat membantu untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep