25 radar bogor

Komandan Lanud ATS Diganjar Penghargaan Moeldoko Center Award

Lanud ATS
Penyerahan penghargaan Moeldoko Center Award kepada Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI M. Taufiq Arasj di Aula Iskandar, Lanud ATS pada Senin (1/4/2024) pagi pukul 10.00 WIB.

KEMANG-RADAR BOGOR, Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI M. Taufiq Arasj diganjar penghargaan dari Moeldoko Center Award. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Aula Iskandar, Lanud ATS pada Senin (1/4/2024) pagi pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bersama Masyarakat Bersihkan Pura Hingga Masjid

Pengharagaan Moeldoko Center Award itu diberikan atas pengabdian dan konsistensi Lanud ATS dalam melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat. Dalam kegiatan itu juga turut hadir Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman.

Dalam sambutanya Komandan Lanud ATS menyampaikan penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya sendiri. Iapun mendedikasikan penghargaan tersebut untuk istrinya.

Kata dia, selama ini istrinya yang selalu mendukung. “Penghargaan ini bukan untuk diri saya sendiri, tapi saya dedikasikan untuk istri saya,” katanya dalam sambutannya.

Iapun mengajak kepada semua yang hadir di ruangan tersebut untuk bisa bermanfaat bagi banyak orang. Kata dia, dimulai dari hal-hal yang kecil. “Bergeraklah sekarang apa yang bisa dikerjakan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman mengatakan, pemberian penghargaan ini diharapkan, bisa menjadi trigger bagi masyarakat dalam kegiatan sosial.

“Penghargaan ini supaya banyak yang terinspirasi seperti bapak dan melakukan banyak kegiatan sosial seperti ini,” katanya dalam sambutanya.

Baca Juga : Operasi Katarak Gratis, RSAU dr Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja Diserbu Lansia

Adapun dalam kegiatan penyerahan penghargaan tersebut juga ditutup dengan bagi-bagi sembako terhadap penerima manfaat kaki palsu yang hadir di ruangan tersebut. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep