25 radar bogor

Burra Indonesia, Rekomendasi Masak Menu Sahur Enak Anti Ribet, Ada Paket Bukber Mulai Rp 50 Ribuan

Burra Indonesia yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 65, RT.02/RW.02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buka bersama (bukber) di Burra Indonesia memang mantap, karena ada berbagai menu paket yang harganya ramah banget di kantong. Buat kamu yang pengen sahur makan brisket tentu Burra Indonesia jagoannya.

Sebab, Burra Indonesia menyediakan brisket dalam kemasan frozen food. Kapan lagi kamu bisa sahur atau buka puasa pakai smoked brisket, sosis, chicken yang bisa dikreasiin sesuai selera.

Sudah gitu, kamu bisa dapatin saus atau sambal yang sudah pasti enak. Beef Smoked Brisket-nya enak banget, wangi dan dagingngnya juicy.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Dilansir dari akun Instagram @burra_indonesia, mereka ada paket bukber mulai dari Rp 50 ribuan. Kamu bisa nikmati sensasi cita rasa yang menggoda dari setiap suapannya.

Seperti Nasi Brisket dan Sambal Matah, sajian wajib buat kamu yang doyan pedas dan gurih. Kamu bisa dapatin menu paket bukber yang ditawarkan Burra Indonesia.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja ke Burra Indonesia di Jl. Siliwangi No. 65, RT.02/RW.02, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Buat yang ingin masak menu sahur dan buka puasa enak di rumah juga bisa beli beberapa paket menu di Burra Indonesia. Ini sangat pas buat kamu yang mau masak anti ribet dan pusing pas sahur atau buka puasa.

Kamu bisa stock frozennya dan dapetin give away Ramadan menarik. Ada banyak pilihan buat kamu untuk stock frozen food dari Burra Indonesia, seperti smoked brisket atau daging asap, smoked chicken atau ayam asap, dan smoked sosis atau sosis asap.

Ada pilihan 200 gram dan 500 gram plus sudah include sambal atau saus matah, hijau dan bbq sauce. Cara masaknya gampang, tinggal direbus, pan fry, air fryer atau dimicrowave 10 – 15 menit saja.

Ini bisa jadi menu utama kalian atau topping menu mie goreng instan dan nasi goreng. Bener-benar definisi sahur dan buka puasa mewah anti ribet. Apalagi pakai daging asap, menciptakan rasa sensasi smoky yang unik sehingga bikin beda dari yang lain.(***)