25 radar bogor

Villa Air Puncak, Hidden Gem di Pedalaman Hutan Kabupaten Bogor

Villa Air yang berlokasi di Jl. Tegal Luhur, Desa Paseban, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bila kamu kangen dengan suasana sejuknya pegunungan, maka Villa Air Cilember adalah tempat yang cocok untuk healing dan hidden gem bareng keluarga di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Villa Air adalah satu-satunya villa di daerah Curug Cilember yang paling dekat dengan Wana Wisata Curug 7 Cilember. Dengan nuansa kampung yang sejuk dikelilingi suara gemuruh air sungai pastinya dapat meredam rasa penat.

Villa Air dengan kapasitas 2 dan 4 kamar tidur yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan untuk bermalam. Meski berada di tengah hutan belantara, fasilitas villa ini cukup lengkap, mulai dari TV kabel, dapur, kamar mandi air panas, hingga WiFi.

Baca Juga: Gegara Ibu Kota Nusantara, Pemkot Bogor Bakal Sulap Cifor Jadi Kawasan Wisata Baru

Villa Air Dan Cafe Luwihaja Hill merupakan salah satu hidden gem yang berada di pedalaman hutan Kabupaten Bogor. Memiliki konsep menarik Villa Air dan Cafe Luwihaja Hill menawarkan keindahan alam aliran sungai.

Di sini, kamu dapat dinikmati secara langsung dari depan kamar villa. Memiliki konsep yang jarang dan sangat istimewa Villa Air Dan Cafe Luwihaja Hill membandrol penginapannya dengan harga murah.

Selain murah, suasananya sangat cocok untuk healing dan honeymoon. Untuk pengunjung yang berniat berwisata atau menginap ketempat ini disarankan untuk memeriksa keadaan kendaraannya dan dipastikan dalam keadaan baik.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Sebab, akses menuju Villa Air cukup ekstrim, pengunjung akan melewati beberapa tanjakan curam, jalan berlubang dan berbatu, sehingga keadaan kendaraan yang baik sangat penting.

Villa Air tepatnya berlokasi di Jl. Tegal Luhur, Desa Paseban, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pemandangan di sepanjang jalan menuju lokasi sangat luar biasa.

Pengunjung akan terus naik ke atas gunung sehingga pemandangan semakin terbuka. Kamu bisa menjangkau pemandangan lebih luas di bawah sana. Dekat Villa Air dan Cafe Luwihaja Hill juga terdapat tempat wisata yang bernuansa alam, yaitu Curug Cibulao.

Dimana jika pengunjung telah melewati Curug Cibulao menandakan sudah tidak jauh lagi pengunjung akan tiba di area wisata Villa Air.(***)