25 radar bogor

Sempat Kejar-kejaran, Empat Remaja Bawa Cerulit di Bogor Dibekuk Polisi

Remaja
Empat remaja yang dibekuk polisi di kawasan Pancasan Bogor karena kedapatan membawa sajam, Kamis (28/3/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota menangkap empat remaja di wilayah Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mereka dibekuk lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Baca Juga : Terbukti Pakai Narkoba, Dua Anggota Gengster Bocimi Ditahan di Polresta Bogor Kota

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, penangkapan empat remaja itu terjadi Kamis (28/3/2024) pagi sekira pukul 04.10 WIB.

Di mana, pristiwa tersebut berawal dari polisi yang sedang patroli melihat rombongan remaja menaiki motor mengarah ke Suryakencana melalui Pancasan.

“(Saat itu) dilakukan pengejaran untuk diberhentikan, tetapi tidak mau berhenti dan terus memacu motornya,” kata Bismo, Kamis (28/3/2024).

Dari situ, terjadi pengejaran terhadap remaja tersebut mulai dari arah Cibalagung, Empang, Lolongok, Bondongan hingga Empang.

Pelaku tak berkutik ketika melintas di kawasan Empang. Di mana, keempat remaja ini mengambil jalur lawan arah hingga akhirnya sempat bersenggolan dengan motor lainnya. “Setelah jatuh mereka lari ke arah gang perkampungan pancasan bawah,” jelasnya.

Saat itu, petugas yang mengetahui hal tersebut terus melakukan pengejaran ke dalam gang dan berhasil menangkap empat remaja itu.

Baca Juga ; Ratusan Remaja Anggota Gengster Bogor Dipulangkan, Polisi Panggil Orang Tua

Saat diamankan, Polisi mendapati barang bukti yang turut diamankan polisi berupa senjata tajam jenis cerulit berukuran besar. “Selanjutnya diserahkan ke piket Reskrim,” Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep