25 radar bogor

Peduli Anak Yatim, BEM STAI Al-Mukhlisin Bogor Gelar Buka Bersama dan Santunnan

BEM Al-Mukhlisin
BEM STAI Al-Mukhlisin menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di Kp. Cihoe Ombang RT04/04 Desa kahuripan pada 24 maret 2024.

BOGOR-RADAR BOGOR, BEM STAI Al-Mukhlisin menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kp. Cihoe Ombang RT04/04 Desa kahuripan pada 24 maret 2024.

Baca Juga : Spesial Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Hadirkan Promo Khusus Pelanggan Korporasi

Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan salah satu program bidang keagamaan BEM STAI Al-Mukhlisin dari sekian banyak program dari bidang tersebut.

Nur Wahyuni listiya selaku ketua pelaksana dan Jihan Siti Hajar selaku ketua bidang agama BEM STAI Al-Mukhlisin, mengucapakan banyak terimaksih kepada pihak terkait yang sudah membantu menyukseskan kegaitan santunan anak yatim tahun ini.

“Saya ucapkan banyak terimkasih kepada pihak terkait dan kepada temen-temen pengurus yang sudah membantu agar kegaitan santunan ini bisa sukses terlaksana,” ucap Jihan Siti Hajar.

Dalam keterangannya, Ketua BEM STAI Al-Mukhlisin, Robi Sugara mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran terhadap anak yatim, terutama di bulan Ramadan ini.

“Kegiatan santunan dan buka bersama ini, kita BEM STAI Al-Muklisin bertujuan untuk meningkatan kesadaran kita terhadap kepedulin anak-anak yatim, terutama anak-anak yatim yang ada di kawasan Ciseeng” ujar Robi Sugara.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung aparatur pemerintah Setempat, yakni Ketua RT 04 Wawan dan juga tokoh agama setempat yaitu KH. Aulan. Keduanya mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ada 3 point yang dapat di ambil dari kegiatan ini :

  1. Mengajarkan tentang kepedulian terhadap sesama
  2. Mendidik untuk berbagai di bulan suci Ramadhan
  3. Berbuat baik dan bersedekah di bulan yang penuh berkah” Ujarnya.

BEM STAI Al-Mukhlisin dalam pelaksanaan kegiatan buka bersama dan santunan yatim ini juga mendapatkan dukungan penuh dari aivitas akademik dan seluruh mahasiswa STAI Al-Mukhlisin, serta sangat di support pPengurus Ikatan alumni & seluruh alumni STAI Al-Mukhlisin. (*)

Editor : Yosep