25 radar bogor

Curi Pakaian Dalam Wanita, Pria Paruh Baya di Bogor Diduga Kelainan

Kasus pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Desa Banjarwaru, Ciawi.

CIAWI-RADAR BOGOR, Kasus pencurian pakaian dalam wanita terjadi di Desa Banjarwaru, Ciawi.

Dalam video CCTV yang beredar, tampak seorang pria paruh baya tengah mencuri pakaian dalam di sebuah rumah warga.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan, kasus pencurian pakaian dalam tersebut ketahuan, berawal dari sebuah video CCTV yang beredar di media sosial hingga viral.

Pada CCTV tersebut, terlihat seorang lelaki paruh baya mengenakan sarung yang mengendap-ngendap, dan berlari saat diteriaki warga karena terpergok mencuri pakaian dalam wanita.

“Hasil dari pengecekan, terdapat lelaki paruh baya berinisial AR alias Boris dengan usia 55 tahun, warga Kampung Kubang. AR diketahui sudah sejak lama memiliki kelainan mencuri pakaian dalam wanita warga setempat,” ungkap Kompol Agus, Kamis (28/3).

Pihaknya pun bersama dengan aparat desa dan pengurus RT/RW mendatangi rumah AR.

Baca juga: Kenakan Pakaian Motif Biru, Bima Arya Bareng Yane Ardian Kompak Nyoblos di TPS 30

Kepada sanak keluarga tersangka, petugas menyampaikan apa yang dilakukan tersangka serta menunjukan barang bukti foto serta CCTV.

“Berdasarkan kejadian tersebut, pelaku menyadari perbuatan dan memohon maaf serta berjanji untuk tidak melakukan kembali, pelaku juga siap dituntut sesuai hukum yang berlaku apabila terjadi kembali,” jelasnya.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga dan juga warga setempat, tersangka mengalami gangguan kesehatan mental. Namun pihak keluarga terkendala biaya pengobatan untuk tersangka pencuri pakaian dalam itu.

“Dan untuk warga akhirnya memaafkan atas kejadian pencurian pakaian dalam itu secara musyarawah, dan tidak melanjutkan ke jalur hukum,” tandas Kapolsek Ciawi Kompol Agus.(cok)

Penulis: Septi
Editor: Rany Puspitasari