25 radar bogor

Baznas Lantik UPZ Masjid di Malam Nuzulul Qur’an, Disaksikan DMI Kota Bogor

Baznas
Baznas Kota Bogor dan DMI Kota Bogor mengadakan pelantikan pengurus UPZ Masjid Al-Mukhlishiin Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat. 

BOGOR-RADAR BOGOR, Baznas Kota Bogor dan DMI Kota Bogor mengadakan pelantikan pengurus UPZ Masjid Al-Mukhlishiin Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, pada malam Nuzulul Qur’an, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga : ZOOM Group Tunaikan Zakat Perusahaan Rp200 Juta ke Baznas Kota Bogor

Pelantikan dan penyerahan SK UPZ masjid diserahkan langsung oleh Wakil Ketua IV Baznas Kota Bogor Husen As Sholeh. S. Ag., M. E.

Dalam sambutannya, Husen As Sholeh mengatakan, UPZ merupakan kepanjangan tangan dari Baznas yang nantinya akan bersinergi dalam mengentaskan kemaslahatan masyarakat sekitar masjid.

“Dengan keberadaan UPZ ini mudah-mudahan bisa menggerakan masyarakat sekitar dalam mengumpulkan zakat, infaq dan sedekah,” Imbuhnya.

“Dengan keberadaan UPZ ini, semoga pengumpulan ZIS bukan hanya satu tahun sekali, tapi bisa berlanjut setiap bulannya,” tambahnya.

Di dalam rangkaian acara ini, juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua DMI Kota Bogor Dr. H. Ade Sarmili Syarif, S. Ag., M. Si.

Baca Juga : Mudahkan Bayar Zakat, Baznas Kota Bogor Buka Gerai Zakat Ramadan di 5 Titik

Ketua DMI Kota Bogor mengingatkan dalam tausiahnya untuk tidak melepas kebiasaan dalam membaca Al-Qur’an. ” Di dalam setiap huruf Al-Qur’an yang kita baca mengandung banyak kebaikan. Bukan hanya kebaikan untuk diri sendiri tetapi jika diniatkan akan memberikan kebaikan untuk orang tua,” katanya. (*)

Editor : Yosep