25 radar bogor

Warung Nasi Kamangi, Rekomendasi Tempat Bukber Enak yang Menyediakan Makanan Khas Sunda

Warung Nasi Kamangi, yang berlokasi di Jalan Selang No. 6, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu masih bungun mau buka bersama (bukber) dimana? Warung Nasi Kemangi, sangat direkomendasikan buat kamu dan keluarga yang ingin buka puasa bersama dengan menu-menu khas Sunda.

Warung Nasi Kemangi ini salah satu rekomendasi tempat bukber enak yang menyediakan makanan khas Sunda. Warung nasi Sunda pangraosna sa Bogor, karena tempatnya luas dan nyaman.

Dilansir dari akun Instagram @kamangi.id, di sini menyediakan berbagaimacam makanan Sunda enak dan otentik. Rekomendasi tempat bukber yang pas buat ngajak keluarga maupun teman.

Baca Juga: Buka Puasa Perdana, Dedie A Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

Tersedia paket keluarga, sudah termasuk Nasi Kamangi, Ikan Nila, Ayam Goreng, Tempe Tahu, Empal Goreng, Mie Goreng, Sayur Asem atau Karedok, 2 Sambel dan Lalapan.

Buat kamu yang sudah penasaran, segera ajak keluargamu bukber di Warung Bibi, Warung Nasi Sunda Pangsarosna Sa-Bogor, yakni Warung Nasi Kamangi, yang berlokasi di Jalan Selang No. 6, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Warung Nasi Kemangi yang posisinya persis di samping Kampus Vokasi IPB Cilebende ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 Wib. Menu-menu di sini cukup terjangkau mulai Rp 5 ribuan.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Warung Nasi Kemangi ini memiliki kapasitas cukup luas bisa menampung lebih dari 125 pengunjung. Kamu bisa cobain sambel babat dengan bumbu manis, pedas, dan gurih. Teksturnya kenyal sudah pasti rasananya raos pisan.

Ada juga tumis cumi yang lezat dan menggugah selera. Potongan cumi yang lembut dipadu dengan bumbu rempah yang meresap, menciptakan hidangan nikmat dan mengundang selera makan.

Bebas pilih lauk dan sayur yang kamu mau, karena di Warung Nasi Kemangi ini banyak pilihan masakan Sunda dan sudah free lalapan dan sambal. Rasa makanannya dijamin raos pisan bikin nagih, tempatnya luas dan nyaman.

Makanya, buat kamu para pecinta kuliner khas Sunda, Warung Nasi Kamangi bisa jadi pilihan tepat untuk buka puasa bersama keluarga atau teman-teman dekat.

Rasakan nikmatnya nasi liwet, ayam goreng, ikan bakar, sayur asem, hingga sambal terasi, dan masih banyak lagi, semua tersedia di Warung Nasi Kemangi.(***)