25 radar bogor

Glamping Kuy, Rekomendasi Tempat Private Staycation di Kawasan Puncak Bogor

Glamping Kuy Bogor yang berlokasi di Jalan Curug Panjang, Desa Cilember, Kecematan Cisarua, Bogor, Jawa barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu ingin berlibur ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, ada satu rekomendasi tempat menginap asyik dan seru, yakni Glamping Kuy Puncak.

Glamping Kuy Bogor ini berlokasi di Jalan Curug Panjang, Desa Cilember, Kecematan Cisarua, Bogor, Jawa barat. Akses jalanya juga cukup mudah, sekitar 22 KM dari pusat Kota Bogor.

Sebab, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, masih menjadi favorit warga Jabodetebek untuk menghabiskan liburan khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Buka Puasa Perdana, Dedie A Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

Glamping Kuy, merupakan destinasi baru yang cocok jika kamu ingin mengikmati keindahan Puncak lebih nyaman. Apalagi, jika kamu sudah bosan dengan penginapan yang gitu gitu saja, maka glamping bisa jadi alternatifnya.

Kamu bisa lebih dekat dengan alam dengan cara berkemah, namun tak perlu ribet. Salah satu yang terbaru, yakni Glamping Kuy Bogor yang memiliki desain unik dan suguhan panorama alam mengagumkan.

Dibalut dengan udara sejuk menjadi Glamping Kuy, lebih sempurna untuk staycation. Glamping Kuy, desainya sangat aesthetic dan instagramable, sehingga tak heran jika langsung viral di instagram.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Sebelumnya dikenal dengan nama Kuy Village. Nah, menyambut libur lebaran 2024 ini, lokasi ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin menghabiskan waktu libur bareng keluarga.

Jika dibandingkan dengan glamping pada umumnya, Glamping Kuy ini cukup berbeda karena merupakan private staycation sehingga lebih nyaman dan privasi terjamin. Kamu bisa ajak keluarga staycation disini.

Dilihat dari bentuknya, Glamping Kuy menyerupai Iglo, rumah suku eskimo. Bentuknya setengah lingakaran dengan didominasi warna putih. Dibagian depan menggunakan dinding kaca sehingga kita bisa melihat view sembar rebahan dari dalam.

Bayangin saja, kamu tiduran sembari ditemani view pegunungan nan hijau disekitarnya. Dari segi ukuran cukup luas, yang terdiri dari 2 kamar.

Jika kamu datang dalam rombongan besar, tersedia 2 unit yang memiliki kapasitas 10 orang dilengkapi ruang karaoke dan juga dapur.

Gak cuma itu, Glamping Kuy ini memiliki bathub dan private pool. Kamu bisa mandi atau berenang dibalut dengan udara segar dan view yang menyegarkan mata. Halamanyapun lumayan luas, cocok buat yang bawa anak sehingga bisa jadi tempat bermain.

Fasilitasnya sangat lengkap, seperti dua kamar tidur, dua kamar mandi, private pool, AC, WiFi, dapur, bathub, living room, kitchen room, karaoke, floating breakfast, floaties, ayunan, BBQ, water heater, dan air purifier.(***)