25 radar bogor

Galery Kecik, Tempat Bukber Khas Jawa Otentik di Bogor, Serasa Pulang Kampung

Resto Galery Kecik yang berlokasi di Kampung Pabuaran, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto IG @wedangangalerykecik

BOGOR-RADAR BOGOR, Galery Kecik, rekomendasi tempat makan khas Jawa otentik di Bogor. Kamu bisa nikmati buka puasa bareng (bukber) teman atau keluarga di Galery Kecik.

Dilansir dari akun Instagram @wedangangalerykecik, Resto Galery Kecik ini menyajikan nuansa yang kental khas Jawa Tengah.

Selain makanan yang menggugah selera, pengunjung juga bisa menikmati Galery Lukisan dan Ikan Koi, sehingga moment bukber lebih seru.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Resto Galery Kecik ini berlokasi di Kampung Pabuaran, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Makan di sini, kamu serasa pulang kampung.

Jadi, kalau kamu ingin merasakan makanan khas Jawa otentik tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jogja, Jateng hingga Jawa Timur. Sebab, rumah makan khas Jawa di Bogor ini memiliki nuansa Jawa yang kental.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Rumah Makan Galery Kecik ini sangat nyaman untuk makan bareng keluarga ataupun teman. Resto ini menawarkan berbagai makanan khas Jawa yang enak dengan harga terjangkau.

Di Galery Kecik ini tersedia dua area untuk menikmati makanan khas Jawa serba enak yaitu area indoor dan outdoor. Menu best sellernya, yakni nasi gudeg Semarang, nasi pecel madiun dan sop iga.

Kamu juga bisa cobain nasi paket Galery Kecik, mie goreng galery kecik dan aneka sayur Jawa. Sementara untuk minumannya ada es jeruk, kopi laren galeri kecik, teh poci. Galery Kecik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. (***)