25 radar bogor

Cuma Rp 149 Ribu, Bisa Makan Durian Enak dan Legit Sepuasnya di Bogor

Durian Keliling yang berlokasi di Yasmin Point sebelah RS. Hermina Bogor, Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 33, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16113.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para penikmat buah durian, ada salah satu pusat penjualan durian di Kota Bogor yang sangat direkomendasikan untuk dicoba, yakni Durian Keliling Store 1 Bogor.

Di sini, kamu juga bisa buka puasa dengan bermacem menu berbahan dasar durian. Dengan modal Rp 149 ribu, kamu sudah bisa makan durian sepuasnya di Durian Keliling Store 1 Bogor.

Durian Keliling Store ini berlokasi di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tepatnya di sebelah RS. Hermina Bogor.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Kamu bisa buka puasa dengab menu durian enak dan legit, karena banyak durian premiumnya. Bukber di Durian Keliling Store, ada menu paket buka puasa yang makanannya enak dan termasuk dessert-dessert durian.

Serunya di sini, kamu bisa makan durian lokal premium sepuasnya. Selama bulan puasa, Durian Keliling Store tetap buka dan kamu masih bisa All You Can Eat Durian.

Cuma Rp 149 ribu per orang bisa makan durian sepuasnya selama 1 jam dengan garansi tukar kalau durian yang kamu pilih tidak manis, hambar atau busuk.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Ketika rasa duriannya kurang enak, maka ragu minta tuker. Buat kamu yang ngidam durian kiloan seperti Lokal Premiun, Montong, Bawor, Musang King, Cumasi dan Blackthorn, ada juga promonya.

Promo ini berlaku semua varian. Selain itu, ada juga ALL YOU WANT EAT bisa pilih durian yang kamu mau. Ada berbagai macam olahan durian seperti Soes Durian, Es Cendol Durian, dan Durian Panggang Mozzarella.

Dessert terbarunya, yaitu Ketan Durian yang harganya cuma Rp 30 ribu. Ada juga menu-menu paket berbuka puasa seperti Nasi Bakar Cumi, Nasi Bakar Teri, Nasi Ayam Goreng Serundeng, Pasta, dan Fettucine.

Ada tiga paket yang bisa dipilih sudah termasuk Durian Panggang Mozzarella, termasuk Es Cendol Durian dan Buah Durian Lokal Premium. Harga paketnya mulai Rp 75 ribu per orang.(***)