25 radar bogor

Bukber di Dapur Juhar, Cobain Ayam Asap dan Nasi Goreng Enak di Bogor

Menu andalan Dapur Johar yang berlokasi di Jl. Johar Raya, RT.05/RW.04, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bingung mau buka bersama (bukber) dimana? Nih, salah satu rekomendasi tempat bukber enak di Bogor, yakni Dapur Johar, yang terkenal dengan menu ayam asapnya.

Dilansir dari akun Instagram @dapurjohar, kini ada menu baru yang bisa kamu coba ketika bukber di Dapur Johar, yakni burung puyuh krispi. Kamu juga bisa cobain kulit ayam krispi yang dipadukan dengan nasi goreng khas Dapur Johar.

Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Dapur Johar di Jl. Johar Raya, RT.05/RW.04, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Dapur Johar ini, menu makanannya bervariatif dan rasanya enak-enak. Selain itu, cara mesennya di sini juga unik. Kalian ambil kartu tiap menu yang mau dipesen, terus kumpulin dan kasi ke kasirnya.

Rumah makan Dapur Johar ini terkenal dengan ayam asap dan nasi gorengnya. Ada ayam asap sambal matah dan ikan nila crispy sambal geprek. Ayam asap sambal matah ala Dapur Johar ini bener-bener juara.

Dagingnya bener-bener empuk, bumbunya meresap, wangi dan smoky. Apalagi dipadu sama sambel matahnya, jadi makin gurih asam pedas rasanya. Ikan nilanya, tidak berbau amis dan bumbunya meresap.

Ikan nilanya digoreng kering, jadi memberikan tekstur yang sungguh nikmat. Pencinta ikan wajib bangat cobain ikan nila di sini. Dapur Johar ini juga terkenal rajanya nasi goreng.

Nasi goreng Dapur Johar bener-bener enak, nasinya kering karena memakai beras pera. Cocok banget dipadu sama lidah asap dengan sambal ricanya. Kalau ke sini, jangan lupa cobain ayam asap sambal matah terenaknya. (***)