25 radar bogor

Belah Doeren Bogor, Pusan Makanan dan Jajanan Berbahan Dasar Durian

Belah Doeren, pusat jajanan dan oleh-oleh berbahan durian. Foto IG @belahdoeren

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Bogor para pemburu kuliner berbahan dasar durian, kini gak usah jauh-jauh ke Bandung. Sebab, Outlet Belah Doeren sudah hadir di Kota Bogor.

Dilansir dari akun Instagram @belahdoeren, outlet Belah Doeren ini bisa kamu temukan di berbagai daerah yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Bandung Raya.

Toko Belah Doeren ini menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman berbahan dasar durian seperti roti, snacks jajanan, dan sweets desserts yang sangat enak dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Kamu bisa menikmati sajian makanan berbahan dasar durian yang enak dengan harga terjangkau. Belah Doeren ini hadir dalam ragam produk olahan durian yang cocok untuk dinikmati di segala situasi.

Baik saat sendiri maupun bersama siapa saja dan pas buat kue lebaran. Kamu bisa merasakan pengalaman baru menikmati durian penuh keceriaan dan tak terlupakan.

Kamu bisa kunjungi Toko Belah Doeren di Jl. Sukasari 1 No. 32, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Outlet ini menghadirkan oleh-oleh hits dari Kota Bandung yang terkenal dengan olahan duriannya.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Ada beragam makanan atau jajanan berbahan durian yang bisa kamu dapatkan, seperti Durian Chewy Soes varian Original (60k) & Chocdur, Durian Pancake, Durian Brownies, Durian Mille Crepes, Durian Ice Cream, dan masih banyak lagi.

Sebab, ada banyak varian jajanan olahan durian yang bisa kamu dapatkan di Outlet Belah Doeren. Olahan durian yang disajikan bukan kaleng-kaleng, karena menggunakan 100 persen durian asli, tanpa bahan pengawet dan perasa buatan.

Best seller di sini Durian Chewy Soes yang adonannya chewy, tapi isiannya lembut. Jadi, sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh ke Kota Bandung untuk membeli beragam jajanan berbahan dasar durian.(***)