25 radar bogor

Warga Bogor Geger Temukan Bayi Laki-Laki Tak Bernyawa, Polisi Buru Pelaku

Warga Caringin dibuat geger penemuan sesosok bayi laki-laki di Kampung Pasir Muncang, Desa Pasir Muncang pada Selasa, (26/3) dini hari.

CARINGIN-RADAR BOGOR, Warga Caringin dibuat geger penemuan sesosok bayi laki-laki di Kampung Pasir Muncang, Desa Pasir Muncang pada Selasa, (26/3) dini hari.

Bayi laki-laki tersebut ditemukan di dalam kotak kardus, di dekat tempat pembuangan sampah warga dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana mengatakan, mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Pertama ditemukan saudara Akmal, yang di mana bayi tersebut sengaja disimpan oleh seseorang menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Akmal pun, kata Kapolsek, berputar arah dan memastikan isi kotak kardus tersebut. Ternyata ditemukan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sementara orang yang menyimpan kotak tersebut dengan cepat segera menghilang pergi.

“Kemudian saudara Akmal langsung membawa bayi tersebut ke rumahnya dan membawa bayi tersebut ke bidan pada pukul 05.00 WIB di dekat Kantor Desa Lemah Duhur,” jelas AKP Ketut.

Baca juga: Fakta Lain Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik yang Gegerkan Warga Bogor

Setelah dilalukan pengecekan, nahas bayi tersebut dinyatakan telah meninggal dunia.

Kemudian Akmal yang menemukan bayi tersebut, bersama istrinya kembali ke rumah untuk memandikan dan memakamkan bayi tersebut.

Kemudian Polsek Caringin yang mendapat laporan adanya penemuan bayi laki-laki tersebut datang ke lokasi untuk cek TKP bersama tim INAFIS Polres Bogor.

“Kami masih menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua biologis sang bayi laki-laki, guna bertanggung jawab dan memberikan keterangan,” tukas Kapolsek.(cok)

Penulis: Septi
Editor: Rany Puspitasari