25 radar bogor

Rekomendasi Tempat Beli Durian Enak di Kota Bogor, Harga Mulai Rp 10 Ribuan

Durian Amen Fresh & Frozen Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para pecinta buah durian, nih ada beberapa rekomendasi tempat jualan durian enak dan manis di Kota Bogor. Harganya cukup terjangkau mulai Rp 10 ribuan.

Asyiknya lagi, kalau rasanya gak enak dan gak manis ada garansi tukar yang baru. Namanya Amen Fresh & Frozen yang ada beberapa cabang di Kota Bogor dan Tangerang.

Ini gudangnya durian jatuhan Sumatera di Toko Amen. Yang harga Rp 10 ribuan, stocknya siapa cepat dia dapat. Namun, di sini gak usah kawatir, karena stock durian lainnya juga banyak.

Baca Juga: http://durian

Tapi, harganya mulai Rp 25 ribu banyak dalam bentuk buah utuh dan durian kupas per box 500 gr, bahkan bisa lebih murah Rp 100 ribu dapet 5 box. Kalau buka di tempat, ada garansi gak manis bisa tuker.

Buat yang di boxnya juga sudah dijamin manis. Selain durian, Toko Amen Fresh & Frozen juga terkenal menyediakan aneka Frozen Food dan Fresh Food dengan harga terjangkau.

Kalau ke sini, kamu wajib banget borong Siomay, Dimsum dan Eggrollnya. Durian Amen ini baru tersedia di Toko Amen Kedung Halang, Panduraya, dan Suryakencana.

Buat kamu para penikmat buah durian, langsung saja kunjungi Toko Amen terdekat. Di Kota Bogor, kamu bisa beli durian di Toko Amen Fresh & Frozen Cabang Kedung Halang, Jalan Raya Jakarta-Bogor No.5, Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara.

Bisa juga ke cabang Panduraya, Jalan Achmad Adnawijaya No. 69, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Atau Cabang Suryakencana, Jalan Suryakencana No. 48, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.(***)