25 radar bogor

Cobain Bukber dengan Menu Baru Bebek Carok, Kalau Beruntung Bisa Dapat THR Rp 10 Juta

Menu Bebek Carok Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bebek Carok, salah satu rekomendasi makan bebek viral di Kota Bogor. Kamu bisa ajak keluarga untuk buka bersama (bukber) di rumah makan khas Madura tersebut.

RM Bebek Carok ini selalu ramai dan gak pernah sepi. Kamu bisa cobain menu baru bebek bakar sama es teler. Dilansir dari akun Instagram @bebekcarok, Bebek Carok lagi bagi-bagi THR hingga Rp 10 juta.

Yuk buruan mampir dan cobain menu Bebek Carok di Jl. Kol. Ahmad Syam a No. 21, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154.

Baca Juga: Waspada! Maling Motor Berkeliaran di Leuwiliang Bogor, Beraksi Siang Hari

Siapa tau kamu beruntung kuineran di Bebek Carok dapat voucher makan senilai Rp 10 juta buat 20 orang pemenang. Apalagi, caranya gampang, kamu tinggal isi data diri di link yang ada di outlet Bebek Carok.

Dan jangan lupa upload nota pembelian dengan minimal pembelanjaan Rp 100 ribu rupiah untuk dine in atau take away. Ingat ya, kesempatan ini cuman berlaku selama bulan Ramadan saja, jadi buruan sebelum kehabisan.

Paket bagi-bagi THR ini berlaku di Bebek Carok cabang Bogor, Surabaya, Malang, Kemang, Bintaro, Sidoarjo, Sunter, Bandung, Serpong, Rawamangun, Serang, Bekasi, Ciledug, dan Palembang.

Rumah makan bebek Madura viral di Bogor ini tempatnya gak pernah sepi. Ada juga paket nasi dan bebek mulai dari Rp 20 ribuan. Sambelnya dibikin dadakan, ada sambel mangga, cabai merah dan sambel hitamnya.

Spesialnya menunya ada di bebek bakar sama es tellernya. Ukuran bebeknya gede-gede, dagingnya empuk dan bau bebeknya sudah gak kecium. Rasanya enak dan bikin ketagihan. (**)