25 radar bogor

Rekomendasi Tempat Bukber Ala Maroko di Bogor, Tempatnya Asyik dan Banyak Spot Foto Instagramable

Bokka Rooftop dan Bokka Koffie di Jl. Raya Bogor, Ruko Cimandala No. 1B KM 50, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada rekomendasi tempat buka bersama (bukber) ala Maroko atau Timur Tengah di Bogor, bernama Bokka Koffie dan Bokka Rooftop. Tempatnya asyik banget, karena banyak spot buat foto yang pastinya Instagramable.

Ada banyak menu bukber ala-ala Maroko di Bokka Koffie dan Bokka Rooftop. Paket bukber yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribuan. Ada juga cemilan mulai dari Rp 20 ribuan.

Nah, apalagi di bulan Ramadan ini Bokka Koffie dan Bokka Rooftop ada promo diskon 20 persen. Sambil menunggu waktu buka puasa, kamu bisa nongkrong asyik dengan menikmati pemandangan alam di sekelilinya.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Bokka Rooftop dan Bokka Koffie di Jl. Raya Bogor, Ruko Cimandala No. 1B KM 50, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710.

Bokka Koffie dan Bokka Rooftop merupakan dua kafe satu atap. Bokka Koffie ini menyuguhkan dua konsep kafe dengan suasana berbeda tampak dalam satu bangunan.

Lantai satu menyuguhkan konsep sangat homey yang cocok untuk sekadar bersantai layaknya di rumah sendiri. Sementara lantai duanya Bokka Rooftop yang menyuguhkan konsep bangunan dengan atmosfer Maroko dan Santorini.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Di sini, bagaikan mengajak pengunjung sejenak pergi ke luar negeri tanpa harus merogoh kocek lebih dalam alias murah. Perbedaan ini terobosan layanan dari beberapa sisi dan target sasaran yang berbeda.

Sebab, Bokka Koffie dan Bokka Rooftop ada dua menejemen dengan target pasar yang berbeda. Ini berpengaruh dengan stategi marketing dan menu makanannya juga berbeda.

Hal menarik lainnya dari caffe ini, yakni menyediakan meeting room yang sangat enjoy dengan fasilitas free charge alias gratis karaoke, netflix, dan bebas berinteraksi di ruangan sejauh positif.

Di lantai tiga disediakan ruang meeting dengan fasilitas karaoke dan nonton netflix. Ruangan ini bisa digunakan untuk acara formil maupun nonformil. Yang membedakan Bokka Koffie dan Bokka Rooftop terlihat dari menu makanan yang ditawarkan.

Bokka Koffie lebih makanan Indonesia, sementara Bokka Rooftop lebih ke resto yang menawarkan menu makanan western. Bokka Koffie lantai satu dan dua memiliki menu makanan Indonesia dengan harga ramah di kantong.(***)