25 radar bogor

Rekemendasi Tempat Bukber Enak di Bogor, Rp299 Ribuan untuk Lima Orang Gratis Mandi di Kolam Renang Sepuasnya

Menu-menu bukber di Riung Awi Resto Bogor, Jl. Tangkil No. 9, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi nih rekomendasi tempat buka bersama (bukber) enak dan asyik di Bogor, yakni di Riung Awi Resto Bogor. Kafe ini dikelilingi hutan bambu.

Selama Ramadan ini, Riung Awi Resto Bogor menawarkan paket bukber untuk lima orang hanya Rp 299 ribu sudah gratis mandi di kolam renang sepuasnya.

Riung Awi Resto Bogor, merupakan resto baru yang sangat cozy. Tempatnya luas dan sejuk, karena banyak pohon bambunya. Di sini, kamu juga bisa berenang dan memberi makan rusa.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Riung Awi Resto Bogor, di Jl. Tangkil No. 9, Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ada banyak pilihan menu bukber di sini, seperti nasi liwet, ayam goreng, gurame bakar, tahu tempe goreng, karedok, sambal merah atau hijau, es kelapa muda, dan es teh manis 3.

Agrowisata Riung Awi Bogor ini merupakan family resto yang konsepnya menyatu dengan alam. Vibesnya yang tenang, adem karena banyak pepohonan rindang, dengan fasilitas kolam renangnya.

Resto ini cocok banget buat ngadain berbagai acara seperti arisan, gathering, kumpul keluarga, ataupun mau intimate wedding.

Di Riung Awi Resto, banyak pilihan menunya. Kamu juga bisa pilih menu paketan atau ala carte dan cemilan, demua ada.(***)