25 radar bogor

Crove Coffee Bogor, Tempat Nongkrong Baru dan Asyik di Atas Hotel

Crove Coffee yang berlokasi di Jl. Kolonel Achmad Syam, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau nongkrong di kafe di atas perbukitan mungkin sudah biasa, namun hal berbeda bisa kamu rasakan di Crove Coffee. Kamu boleh cobain nih buka bersama (bukber) dan nongkrong asyik di kafe yang berada di atas hotel.

Lokasi Crove Coffee ini mudah dijangkau dan estetik di Jl. Kolonel Achmad Syam, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari akun Instagram @crovecoffee, Crove Coffee menawarkan tiga paket bukber nusantara yang menggugah selera, yakni nasi ayam gurih, nasi bebek, dan nasi bakar ayam yang menggoda lidah.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan takjil istimewa secara gratis untuk setiap pilihan paketnya. Kamu bisa bukber bareng keluarga dan teman-teman, sambil menikmati hidangan istimewa di bulan Ramadan.

Crove Coffee yang berada di lantai 2 dan 3 Hotel Citrus ini menyajikan menu-menu nikmat andalannya, serta menyuguhkan tempat dan suasana yang bikin nyaman untuk ngumpul bareng orang-orang tersayang.

Sekilas Tentang Crove Coffee

Crove Coffee, merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada Februari 2024.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Crove Coffee menyatu dengan Hotel Citrus yang menawarkan sebuah cafe berkonsep coffee & space dengan desain begitu instagramable. Tempat nongkrong ini memiliki space cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Daya Tarik Crove Coffee Bogor

Daya tarik utama dari Crove Coffee & Space Bogor ini lokasinya strategis, karena berada di pusat Kota Bogor. Maka, tidak heran jika cafe instagramable di Bogor ini selalu ramai dikunjungi.

Crove Coffee mengusung konsep cafe industrial modern yang dipadukan dengan warna coklat hitam dan pencahayaan yang warm memberi kesan elegance. Coffee shop ini menawarkan dua area, yakni indoor dan semi outdoor.

Lantai dua full indoor yang rekomended buat spot WFCan bareng. Sedangkan lantai 3 terdapat area semi outdoor yang cukup cozy buat kongkow-kongkow bareng teman.

Fasilitas Crove Coffee

Selain tempatnya keren, coffee shop baru yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung.

Fasilitas di Crove Coffee Bogor, yakni area parkir, toilet, akses Wi-Fi, stop kontak, ruangan AC, semi outdoor, dan lainnya. Pelayanan di sini juga cukup baik. (***)