25 radar bogor

Timnas Indonesia Menang, Debut Jaz Idzes Memukau. Follower Bertambah!

Timnas Indonesia
Aksi Jay Idzes pada laga Indonesia menghadapi Vietnam, pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F, di SUGBK, Kamis (21/3/2024) malam.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Vietnam, pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam.

Baca Juga ; Jersey Timnas Indonesia Resmi Diluncurkan, Ini Penampakan Perdananya

Dalam pertandingan tersebut, Jay Idzes, pemain muda yang baru saja membuat debutnya bersama pasukan Shin Tae Yong, menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang patut diperhitungkan.

Dengan kematangan dan ketenangan di lini belakang, ia memiliki kemampuan untuk membawa warna baru ke pertahanan Timnas Indonesia.

Banyak orang, termasuk penggemar sepak bola Indonesia yang menyaksikan pertandingan secara langsung maupun melalui siaran televisi, memuji kontribusinya yang signifikan dalam pertandingan.

Menurut lapangbola, Jay Idzes mencatatkan 53 umpan, 46 di antaranya berhasil, dengan akurasi 86.79%. Selain itu, dalam pertandingan melawan Vietnam, ia melakukan tiga intersep, dua sapuan, tiga tekel, dan satu tembakan ke gawang.

Pemain Venezia itu hebat di luar lapangan hijau. Jumlah pengikut Jay Idzes di media sosial, terutama Instagram pun meningkat pesat dalam waktu semalam.

Jay Idzes memiliki sekitar 250 ribu pengikut sebelum pertandingan, tetapi setelah penampilannya yang luar biasa di lapangan, jumlah pengikutnya cepat meningkat menjadi lebih dari 350 ribu.

Banyak penggemar sepak bola Indonesia yang terkesan dengan penampilan Idzes yang luar biasa dan memutuskan untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut melalui akun Instagramnya, yang menunjukkan popularitasnya di media sosial.

Pemain yang dilahirkan pada 2 Juni 2000 itu memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya yang pindah ke Belanda dari Jakarta dan Semarang. Pasangan itu kemudian memiliki putri, yang kemudian menjadi ibu Jay Idzes, yang lahir di Belanda.

Baca Juga : Jersey Pemain Timnas Indonesia Ini Diburu Kolektor, Ditawar dengan Harga Tinggi

Pemain kelahiran Mierlo ini memutuskan untuk menjadi warga negara Indonesia pada akhir tahun lalu, dan dia baru saja bermain untuk Timnas Indonesia. (jpg)

Editor : Yosep