25 radar bogor

Tepi Danau Resto, Tempat Bukber Asyik di Tepian Danau IPB Dramaga Bogor

Tepi Danau Resto & Cafe, yang berlokasi di Jalan Alternatif IPB, Kampung Setu Burung, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak jauh dari Kampus IPB Dramaga, ada salah satu kafe yang cocok buat nongkrong bareng teman, yakni Tepi Danau Resto & Cafe. Tempat ini juga cocok buat buka bersama (bukber) keluarga atau teman.

Tepi Danau Resto & Cafe, salah satu spot terbaik untuk nongki tepi danau di kawasan Dramaga. Lokasinya berada di Jalan Alternatif IPB, Kampung Setu Burung, Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, kabupaten Bogor.

Dilansir dari akun Instagram @warung.tepidanau, ada banyak menu yang bisa kamu coba untuk bukber di Tepi Danau Resto & Cafe. Di sini, kamu bisa nongki-nongki cantik sembari melihat tenangnya air danau.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Tempat bukber di Dramaga ini menawarkan paket Bukber mulai Rp 37.000. Kalian bisa nongkrong dan makan-makan enak di Tepi Danau Resto & Cafe.

Tepi Danau Cafe and Resto tak hanya menyuguhkan makanan yang lezat, tapi juga pemandangan asri yang jarang ditemui di tempat lain, yakni danau.

Lokasi tepatnya ada di belakang kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), sehingga tempat ini sering disinggahi mahasiswa yang ingin bersantai, mengerjakan tugas kuliah, atau sekadar foto-foto.

Suasana di sini ala-ala piknik lesehan di taman tepian danau, yang dihiasi payung dan lampu warna-warni, serta dikelilingi pohon-pohon hijau nan rindang.

Paling enak ke Tepi Danau Resto & Cafe malam hari, karena atmosfernya romantis banget. Kafe ini buka setiap Selasa hingga Minggu pukul 13.00 – 22.00 WIB. (***)