25 radar bogor

Gelar Buka Puasa Gratis, Tenda Rayendra Center Diserbu Masyarakat Bogor

Tim Rayendra Center kembali menyapa warga dengan menggelar buka puasa gratis di pinggir Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat pada Jumat (22/3/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Rayendra Center kembali menyapa warga dengan menggelar buka puasa gratis di pinggir Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat pada Jumat (22/3/2024).

Calon Wali Kota Bogor Raendi Rayendra menjelaskan, buka puasa gratus itu mereka selenggarakan, untuk membantu masyarakat dan pengguna jalan yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga di rumahnya.

“Makan bersama buka puasa gratis ini terbuka untuk umum. Kami sediakan untuk mereka yang tidak sempat buka puasa di rumah seperti masyarakat, pengemudi ojek online, atau keluarga pasien di RS Hermina,” ujarnya.

Baca juga: Relawan Bogor Glowing Buka Puasa Bersama di Terminal Baranangsiang, Dokter Rayendra: Insya Allah Tetap Berbagi

Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh ratusan masyarakat, yang tengah berlalu-lalang di ruas jalan tersebut. Tenda dan alas biru yang telah disediakan pun diserbu.

Pria yang akrab disapa Dokter Rayendra itu menyebut, pihaknya menyediakan 100 porsi menu buka puasa gratis, yang terdiri dari takjil, makanan berat, hingga buah-buahan segar.

“Program buka puasa gratis ini akan kami gelar terus sepanjang Ramadan. Kegiatan ini diselenggarakan 2-3 kali sepekan. Spotnya di tempat-tempat strategis seperti Sukasari, Terminal, dan tempat lainnya,” terang dia. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari