25 radar bogor

Peradi Kota Bogor Bakal Lantik Pengurus Baru, Siapkan Program Kanal Diskusi Calon Wali Kota

Jajaran DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bogor bakal berkolaborasi dengan insan pers untuk menjalankan sejumlah programnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajaran DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bogor bakal berkolaborasi dengan insan pers untuk menjalankan sejumlah programnya.

Adapun, hal itu diungkapkan Ketua DPC Peradi Kota Bogor, Gunara saat menggelar rapat konsolidasi persiapan pelantikan kepengurusan yang baru.

“Agenda terdekatnya, melaksanakan pelantikan kepengurusan DPC PERADI Kota Bogor hasil Muscab pada 8 Maret 2024 lalu,” kata Gunara.

Sedangkan, pihaknya mengaku sudah melakukan pembahasan terkait dengan komposisi kepengurusan.

“Setelah pelantikan, kami tancap gas melaksanakan program kerja,” kata Gunara.

Menurut dia, pada tahun ini DPC Peradi Kota Bogor bakal menggandeng insan pers se-Bogor Raya dalam menjalankan berbagai programnya.

Baca juga: Tinjau Pasar Tradisional hingga Ritel di Kota Bogor, Satgas Pangan Gabungan Pastikan Ini

“Tahun lalu kolaborasi kami berjalan dengan baik. Oleh karena itu, kedepan program kerja juga akan kami sinergikan dengan rekan-rekan insan pers,” ucapnya.

Salah satunya, kata Gunara, pihaknya bakal menyiapkan program diskusi publik menjelang Pemilihan Wali Kota Bogor 2024, mendatang.

“Agenda yang pertama kemungkinan kami menyiapkan kanal diskusi untuk menguji visi misi bakal calon walikota Bogor,” ucap Gunara.

Dalam kegiatan konsolidasi lembaga bertagline Rumah Bersama Advokat (RBA) itu, juga dibalut buka puasa bersama itu, juga dihadiri para dewan penasehat DPC Peradi Kota Bogor. (ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari