25 radar bogor

Kopi HiP, Ngabuburit Asyik Cuma Rp 50 Ribuan di Kaki Gunung Salak Bogor

Kopi HiP yang masih satu area dengan The Highland Park Resort Bogor di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610.

TAMANSARI-RADAR BOGOR, Kopi HiP membuka bulan Ramadan kali ini dengan promo ngabuburit yang sangat terjangkau. Paket dengan harga Rp 55 ribu perorang sudah termasuk makanan dan minuman.

Bahkan dengan harga itu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas geopark seperti invisible bridge, spider web, noah ark dan infinity pool di Kopi HiP. Kolam renang dibuka sampai pukul 19.30 malam, agar para tamu yang berpuasa bisa menikmati berenang malam.

Pilihan menu di Kopi HiP ini terdiri ada aneka takjil atau makanan utama seperti Nasi Goreng Kampoeng, Fish & Chips, Soto Mie Bogor, Singkong Goreng, Pisang Bakar dan Tahu Berontak dengan pilihan minuman Es teh manis, Red Velvet Blend, Timun Nipis dan Melon Yakult.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Selain itu, Kopi HiP juga memiliki event di bulan Ramadan, yaitu “Content Day”, dimana para tamu yang tidak memilih paket dapat datang di tanggal 23 Maret 2024. Dengan modal Rp 50 ribuan, kamu sudah bisa ngabuburit asyik di Kaki Gunung Salak Bogor.

Kamu bisa ngabuburit sambil buat content dan menikmati semua fasilitas geopark secara gratis, kegiatan ini sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga atau rekan-rekan terdekat.

“Pada bulan puasa kali ini kami menyajikan promo ngabuburit spesial untuk para tamu sembari mengisi kegiatan menunggu buka puasa,” terang Direksi Kopi HiP, Jefry Ibrahim kepada Radar Bogor.

Baca Juga: Waspada Maling Saat Salat Tarawih, Rumah Warga Tanah Sareal Bogor Dibobol

Paket kali ini cocok untuk menjadi hidangan buka puasa warga Bogor. Jelas pria yang akrab disapa dengan Jef ini, pilihan paket dari makanan Indonesia dan makanan western.

Ditambah Kopi HiP juga memberikan free akses untuk para tamu yang ingin mengisi waktu di wahana geopark. Pemandangan gunung salak menjadi spot terbaik untuk bisa dinikmati.

Kopi HiP juga satu area dengan The Highland Park Resort Bogor dan Highland Equestrian Club, yang berlokasi di Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610.

Para tamu bisa menikmati waktu bersantai sambil berlibur juga yang menyukai berkuda dapat belajar dan bermain disini. Adapun wahana lainnya seperti Archery dan Shooting target menjadi favorit para tamu.

Kopi HiP juga memiliki menu makanan lainnya yang sangat enak dan bervariasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Ngabuburit, dapat menghubungi 0251 – 848 5777 dan dapat lewat www.thehighlandparkresortbogor.com dan follow @kopihip di social media!. (mer)

Editor: Alpin

Reporter: Omer Ritonga