25 radar bogor

Ikut Ramadan On The Road, Mantan Pembalap Nasional Ajak Keluarga

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ramadan On The Road (ROTR)seri DKI akan digelar pada Minggu(24/3/2024) akhir pekan ini, dengan mengambil start di DPRD DKI Jakarta.

Banyak peserta senior yang turun gunung untuk ikut rally tersebut.
Salah satunya adalah mantan perally nasional, Ario Danu.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim Melepas Atlet Slalom U23 di Sentul Otopark

Danu ikut serta dalam ROTR ini bersama anak dan sang istri. Dengan menggunakan Toyota SUV.

“Kami rutin mengikuti hajatan ROTR DKI ini, selain mengasah jam terbang kembali di kejuaraan Time Rally Indonesia, juga ajang reuni dan silahturahmi bersama rekan – rekan penggemar Time Rally yang ikut dalam kegiatan ini,” ujar Danu.

“Kami hadir dengan dukung dari PT.Setyajaya Mobilindo salah satu dealer ATPM TOYOTA, yang memberikan support penuh untuk kami berlaga di Kejuaraan ROTR DKI, ungkapnya.

Dukungan Setyajaya Mobilindo sendiri, adalah bentuk apresiasi di Industri Otomotif Indonesia terutama cabang kejuaraan Time Rally. “Selain itu adalah bulan Ramadan di mana bulan penuh berkah untuk saling berbagi, sekaligus menjadi ajang penetrasi pasar untuk kami tentunya,” timpal Deputy Operation Manager PT.Setyajaya Mobilindo, Novian Tjahjadi.

Ramadhan On The Road Rally merupakan rangkaian kejuaraan Time Rally. Di mana peserta wajib menyelesaikan rute perjalanan dengan harus memecahkan teka teki rute pada soal yang diberikan panitia.

Peserta wajib paham akan metode perhitungan kecepatan rata-rata dan waktu tempuh, serta mampu membaca peta petunjuk arah seperti peta tulip dan peta tulang ikan selain itu ada petunjuk arah dengan menggunakan foto kuis. (*)

Editor : Ruri Ariatullah