25 radar bogor

Rekomendasi Tempat Makan Enak Khas Lombok di Bogor, Cocok Buat Bukber

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau kamu lagi nyari masakan khas Lombok di Bogor, yuk cobain mampir ke Bumbu Bakar Taliwang. Menu masakannya recomend banget dan cocok buat menu buka puasa.

Kamu bisa cobain ayam bakar taliwang, udang bakar, dan plecing kangkung khas Lombok. Lokasi Bumbu Bakar Taliwang ini berada di Food Court Air Mancur, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sambal plecingnya pakai terasi yang langsung didatengin dari Lombok, jadi rasanya otentik banget. Ayam Bakar Bumbu Taliwang juga enak, dengan rasa gurih dan pedas, bumbunya meresap banget ke ayamnya.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Ayam Bakar Taliwang ini pakai ayam pejantan yang usianya 4-6 minggu. Ayam dan sayurannya bisa request tingkat pedasnya. Lokasinya mudah dijangkau karena tidak terlalu jauh deket Stasiun Bogor, kalau kamu datang dari Jakarta menggunakan kereta.

Kalau kamu menggunakan mobil juga gampang diakses, karena lokasinya ada di pusat Kota Bogor. Tempat parkirnya juga luas, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir mobil.

Bumbu Bakar Taliwang juga cocok buat bukber bareng keluarga atau teman-teman. Ayam Bumbu Bakar Taliwang Air Mancur Bogor ini buka setiap hari hingga pukul 23.00 Wib.(***)