25 radar bogor

Mau Takjil Gratis? Datangi 5 Lokasi Ini di Jabodetabek, Dapatkan Juga Hadiah Jutaan Rupiah!

Takjil gratis
Dengan tajuk #LengkapiKebersamaan buka puasa, Midea sebagai perusahaan elektronik global ternama asal negeri tirai bambu akan membagikan takjil gratis (makanan ringan berbuka puasa) dengan total 7,600 paket.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Bagi kamu yang ingin dapatkan paket takjil gratis untuk buka puasa di bulan Ramadan, bersiaplah Midea Electronics Indonesia akan wujudkan impian kamu.

Baca Juga : Cerita Warga Antre Takjil Gratis di Depan Kantor Bupati Bogor

Dengan tajuk #LengkapiKebersamaan buka puasa, Midea sebagai perusahaan elektronik global ternama asal negeri tirai bambu akan membagikan takjil gratis (makanan ringan berbuka puasa) dengan total 7,600 paket.

Paket takjil gratis ini akan hadir di 5 titik pusat keramaian di Jabodetabek selama 7 hari berturut-turut sejak 18 – 24 Maret 2024. Dimana saja? Berikut lokasinya.

Takjil gratis ini hadir di Arkadia Green Park Jakarta Selatan, Alun-alun Kota Depok, GOR Pakansari Kabupaten Bogor, Banjir Kanal Timur (BKT) Bekasi dan Graha Griya Hijau Tangerang Selatan.

Menurut Jack Ding, President Director Midea Electronics Indonesia kegiatan berbagi takjil gratis ini menjadi salah program besar yang dilakukan perusahaan di bulan Ramadhan tahun 2024.

“Kegiatan Midea #LengkapiKebersamaan Buka Puasa ini menjadi salah satu program besar yang dijalankan oleh Midea tahun ini. Tema kegiatan yang diusung bukan hanya merepresentasikan rangkaian kegiatan, tapi juga sebagai pesan bahwa Midea sebagai perusahaan elektronik peralatan rumah tangga berkomitmen untuk selalu melengkapi kebutuhan dan hadir di tengah momen berharga keluarga Indonesia,” ungkap Jack Ding.

Selain dapatkan takjil gratis, kamu juga bisa memenangkan hadiah total jutaan rupiah hanya dengan mengikuti giveaway. Caranya, yaitu pertama harus memfollow akun Instagram @midea_indonesia. Setelah itu, kamu harus memposting serunya kebersamaan buka puasa bersama Midea di laman Instagram Story.

Jangan lupa untuk tuliskan lokasi takjil gratis dan gunakan tagar #Lengkapikebersamaan dan #MideaIndonesia. Terakhir, tag juga akun Instagram @midea_indonesia agar kegiatanmu ini bisa tercatat. Informasi selengkapnya bisa kunjungi https://bit.ly/MideaLengkapiKebersamaan.

Lebih lanjut, kata Jack Ding, di momen Ramadan kali ini, Midea terjun secara langsung dalam kegiatan sosial berbagi takjil gratis.

Lebih lanjut, ada rangkaian kegiatan lainnya di bulan Ramadan hingga lebaran tahun ini. Kegiatan yang dilaksanakan adalah perpanjangan langkah Midea untuk lebih dekat dengan berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga : Pajero Indonesia Club Chapter Elang Raya Sebar Ratusan Paket Takjil di Sholis

“Kami sudah rencanakan ada kegiatan lainnya di bulan Ramadan sampai Lebaran nanti. Tujuan utamanya tentu saja membangun hubungan baik dan menjadikan Midea lebih dekat dengan konsumen. Pionir kegiatannya adalah bagi-bagi takjil gratis di 5 titik lokasi ramai di JaBoDeTabek,” pungkas Hafizh Maulana, Head of Marketing Midea Electronics Indonesia. (*)

Editor : Yosep