25 radar bogor

Cobain Cemilan yang Lagi Viral di Bogor, Cocok Buat Menu Pendamping Buka Puasa

Kedai Sungohyong di Jl. Achmad Adnawijaya No. 14, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

BOGOR-RADAR BOGOR, Nemu cemilan yang lagi viral di Bogor, namanya Sungohyong. Makanan ini juga cocok buat menu pendamping buka puasa. Lokasi tepatnya ada di Jalan Achmad Adnawijaya, persis banget dekat lampu merah Jambu Dua, Kota Bogor.

Di Sungohyong ini bukan cuma gohyong, tapi di sini ada juga mie ayam chili oil dan kuo tie. Gohyong ini rasanya chewy karena isian ayamnya padat, tapi garing di luar.

Ditambah kuah dengan irisan cabai rawit, sehingga bikin seger buat buka puasa. Lalu mie ayam chili oil ini rasanya gurih dan kuah kaldunya terasa bangat.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Untuk kue tie di Sungphyong juga sama isian pangsitnya padat dengan daging ayam dan sayur-sayuran. Buat kamu yang lagi mager, Sungohyong ini tersedia di aplikasi ojek online atau bisa delivery nih.

Cuma Rp 16 ribuan, sudah bisa bikin perut kamu kenyang. Cemilan di Sungohyong ini juga cocok buat nemenin kamu buka puasa di rumah.

Buat kamu yang penasaran, buruan kunjungi Sungohyong di Jl. Achmad Adnawijaya No. 14, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

Menu spesial berbuka dari Sungohyong ini cocok banget buat makanan pendamping berbuka kalian. Cuman Rp 16 ribu, kamu sudah bisa makan gohyong dan kuo tie.

Belum lagi kalian juga bakal dapet satu gelas es teh manis. Kalian juga bisa order dalam jumlah besar buat acara kantor, makan siang, dan untuk acara lainnya.(**)

Sumber: IG kelilingbogor.id