25 radar bogor

Cobain Ayam Bakar Enak Asli Sukabumi di Bogor, Satu Ekor Cuma Rp 65 Ribu

Ayam Bakar Pak Zaelani asli Sukabumi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat yang malas masak di rumah untuk buka atau saur, kamu bisa beli Ayam Bakar Pak Zaelani asli Sukabumi. Ayam bakar ini satu ekornya dibandrol Rp 65,000 dan 1/2 porsi Rp 35,000.

Ayam Bakar Pak Zaelani asli Sukabumi ini berlokasi di Jl. Bangbarung Raya, dekat perempatan Jl. Pamikul, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Buat kamu yang lagi ngabuburit di Jl. Bangbarung Bogor, pengen beli Ayam Bakar Pak Zaelani asli Sukabumi.

Ayam bakar ini memang sudah cukup terkenal dengan kelezatan dan tekstur dagingnya yang empuk. Selain itu, makanan di sini hanya bisa untuk take away dan kalau sudah menjelang sore gini apalagi saat bulan puasa antriannya panjang sekali.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Ayam bakar asli Sukabumi ini rekomended banget buat warga Kota Bogor. Ayam yang sudah diungkep lalu dibakar dengan bumbu olesan dan kemudian dikasih kecap dan bawang goreng.

Sambalnya juga favorit dengan tingkat kepedasan moderat. Biasanya Ayam Bakar Pak Zaelani ini buka selepas dzuhur sampai jam 9 malam, tapi kalau bulan Ramadan seperti sekarang ini baru buka selepas ashar. Biasanya menjelang maghrib sudah habis diburu para pencari menu buka puasa.(***)