25 radar bogor

Polsek Cibinong Bogor Pergoki Belasan Remaja Hendak Tawuran, 3 Orang dan 1 Pedang  Diamankan

Polsek Cibinong amankan remaja pelaku aksi tawuran.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Polsek Cibinong menggagalkan aksi tawuran yang hendak dilakukan belasan remaja. Tak hanya membubarkan Polsek Cibinong mengamankan sejumlah pelaku.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan aksi tawuran itu terjadi pada sekitar jam 01:00 WIB pagi tadi, Senin (18/3/2024). Lokasinya di Jl. Alternatif Pakansari Kel. Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

“Awal mula adanya aksi tawuran remaja tersebut dari hasil piket Patroli Polsek Cibinong,” katanya.

Setelah melihat belasan remaja yang hendak tawuran, pihaknya pun membubarkan remaja tersebut. Mereka juga mengamankan tiga orang pelaku yaitu AR (17 tahun), AM (17 tahun) dan BK (16 tahun). Tak hanya itu, ditemukan pula barang bukti berupa pedang oleh warga di sekitar TKP.

Baca juga: Terindikasi Akan Tawuran, Belasan Pemuda di Tanah Sareal Bogor Diamankan Polisi

“Selanjutnya piket patroli membawa ketiga remaja itu ke Polsek Cibinong dan diserahkan ke Piket Reskrim untuk dilakukan pendalaman,” ujarnya.

Waluyo menjelaskan, identitas remaja yang di amankan semuanya berasal dari Cibinong namun bukan dari satu kelurahan yang sama.

“Hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Cibinong di dapatti identitas para remaja yang diamankan berasal dari Kelurahan Cirimekar dan Pabuaran,” jelasnya.

Lebih lanjut, usai dilakukan pemeriksaan ditindaklanjuti dengan pemanggilan orang tua ketiga remaja ke Polsek Cibinong untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Tindakan kepolisian sudah melakukan pemeriksaan kepada 3 orang remaja tersebut dan memanggil orangtua dari mereka yang diamankan untuk proses lanjut masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya. (rp1)

Penulis: Fikri

Editor: Rany Puspitasari