25 radar bogor

Resto Menyediakan Makanan Serba Kambing Pertama di Bogor, Yuk Cobain Enaknya Sate Kambing dari Berbagai Negara

Resto Kambing Around The World di Jalan Siliwangi No 129, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pecinta kuliner berbahan dasar daging kambing, maka belum lengkap rasanya jika tidak mampir ke resto Kambing Around The World.

Kambing Around The World, merupakan resto yang menyediakan makanan serba kambing pertama di Kota Bogor. Kamu bisa mencicipi sate kambing dari berbagai negara di dunia.

Dilansir dari akun Instagram @kambing.atw, di sini ada banyak macam menu makanan yang berasal dari daging kambing. Rasa makanannya enak-enak dan gak bau amis sama sekali.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Hits di Puncak Bogor, Nomor 9 Kamu Bisa Menikmati Air Terjun dengan Ketinggian 100 Meter

Ini rekomendasi makan makanan serba kambing yang baru buka di Kota Bogor. Ada berbagaimacam masakan olahan daging kambing, tempatnya luas dan nyaman. Cocok nih buat buka bersama (bukber), kamu bisa ajak keluarga maupun teman.

Buat kamu yang penasaran dan sudah ngiler, buruan kepoin Resto Kambing Around The World di Jalan Siliwangi No 129, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasinya persis samping Mall Lippo Sukasari Bogor. Pokonya kalau kamu mau makan aneka olahan daging kambing, wajib ke sini. Apalagi mumpung banyak promo opening ni di dalam balloon popnya.

Kamu juga bisa kenalan sama chef yang bikin menu-menu di Kambing Around The World. Ini beda dari yang lain alias spesial banget, karena pasti sudah gak asing sama wajah chefnya.

Sesuai dengan gelarnya sebagai Master Chef, tentu akan menghasilkan resep dengan cita rasa luar biasa. Buat kamu yang penasaran seperti apa rasa olahan daging kambingnya, yuk kunjungi outlet Kambing Around The World. (***)