25 radar bogor

Warung Temon Ahpoong Sentul, Tempat Kuliner Enak di Bogor dengan Vibes Jogja

Warung Temon Ahpoong, yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada lagi nih, resto baru di Bogor dengan vibes Jogja, bernama Warung Temon Ahpoong Sentul. Salah satu rekomendasi tempat menarik yang asyik buat nongkrong atau kulineran.

Warung Temon Ahpoong ini salah satu restoran yang sempat viral, resto baru rekomendasi dari Jajan Dolan. Ini merupakan salah satu resto baru di Sentul Bogor yang menarik dengan konsep vibes Jogja.

Tempat kuliner baru yang cocok buat kulineran bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Warung Temon Ahpoong ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Himpunan Pengusaha Pariwisata Pancawati Wanti-Wanti Pemkab Bogor Soal Rencana Pembangunan Lanjutan Jalan Ciderum-Pancawati

Warung Temon Ahpong by Mythai, merupakan obyek wisata kuliner terbaru dengan tempat nongkrong atau resto berkonsep nuansa Jogja di Ahpoong Eco Art Park Sentul City.

Resto ini baru saja buka pada Februari 2024. Warung Temon Ahpoong Eco Art Park Sentul City ini, tempatnya luas dan nyaman dengan dilengkapi fasilitas cukup lengkap.

Daya Tarik Warung Temon Ahpong by Mythai Sentul Bogor, tempatnya strategis dan mudah di jangkau. Daya tarik utamanya ini resto baru nusantara dengan suasana Jogja memiliki tempat asri dan adem.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Bagi kamu yang sedang mencari tempat kuliner dengan menu nusantara, Warung Temon di Ahpoong bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, resto ini menyajikan beragam menu nusantara dengan ras yang khas dan harga terjangkau.

Resto hits di Sentul ini, juga bisa digunakan untuk berbagai acara, selain sebagai tempat kuliner dan healing. Seperti acara wedding, gathering, meeting dan lainnya.

Menu Warung Temon ini banyak pilihannya dengan rasa enak dan tidak mengecewakan. Harga makanan dan minumannya juga murah, mulai dari makanan berat, cemilan sampai minuman kopi, non kopi tea hingga minuman tradisional.

Menu-menunya seperti Ikan Pecak Goreng, Ikan Peda Cabe Ijo, Cumi Asin Cabe Ijo, Cumi Krispi, Cumi Telur Asin, Udang Krispi Saus Madu, Ayam Goreng Serundeng, Ayam Goreng Kemangi, Bebek Goreng Serudeng, Bebek Goreng Telur Asin, dan masih banyak lagi.

Sementara minuman, diantaranya Kopi Joss, Kopi Tubruk, Wedang Uwuh, Wedang Secang, Es Jeruk, Es Coklat, Es Dawet, Es Kelapa Gula Aren, Jus Alpukat, Lemongrass Tea, Teh Tubruk.(***)