25 radar bogor

Menikmati Pemandangan Sejuk Saat Berada di Humaira Coffee

RADAR BOGOR-Weekend adalah waktu yang tidak boleh dilewatkan bagi masyarakat, weekend selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu masyarakat, entah untuk istirahat atau refreshing melepas penat yang telah dijalani saat weekday.

Bogor merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak destinasi untuk dikunjungi, karena suasananya yang sejuk dan damai membuat Masyarakat ingin selalu mengunjunginya setelah aktivitas yang biasanya ditemani oleh Gedung-gedung tinggi, cuaca yang panas dan kemacetan ada di Kota.

Humaira Coffee merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berlibur, refreshing dan nongkrong dengan teman-teman, untuk menikmati pemandangan yang indah dan merasakan kesejukan yang ada dilingkungannya. Humaira Coffee tepatnya berada di Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jika kita dari Kota Bogor membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai kesana. Jalanan yang sedikit menanjak saat diperdalaman menjadi pengalaman yang seru bersama teman-teman. Namun, perjalanan itu akan seru jika kita menikmatinya sambil membuat momen indah untuk menemukan hal yang lebih indah. Hal indah tersebut akan terasa saat sudah berada di Humaira Coffe.

Pemandangan yang sejuk, pepohonan yang asri dan dedaunan yang hijau, membuat pemandangan semakin indah dilihatnya. Selain itu, dari Humaira Coffe kita juga dapat melihat pemandangan city light jika tiba disana sore hingga malam hari. Tempatnya yang berada di ketinggian membuat kita juga dapat melihat gunung gene pangrango serta bukit bukit yang terletak disana.

Tempat yang luas menjadi semakin banyak Masyarakat yang mengunjungi Humaira Coffee, tempat duduk didalam Caffe memang terbilang tidak begitu banyak, namun karena hamparan rumput yang luas, Humaira Coffee menyediakan tiker untuk para pengunjung duduki sebagai alas, seperti ala ala piknik hihii.

Humaira Coffee tidak hanya terkenal dikalangan anak muda saja, namun remaja hingga dewasa juga sering berkunjung kesana untuk sekedar menikmati secangkir kopi sambil bercerita dan juga mengabadikan momen dengan berfoto atau membuat video disana, karena tempatnya yang instagramable juga membuat Humaira Coffee ramai dikunjungi Masyarakat luas.

Makanan dan minuman yang disediakan oleh Humaira Coffe juga tidak perlu diragukan lagi rasanya, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus membuat cita rasa makanan dan minuman dari Humaira Coffee ini nikmat. Berikut adalah daftar menu harga dari Humaira Coffee.

Humaira Coffee buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Silakan datang ke sini bersama pasangan, teman-teman hingga keluarga kamu, Pelayanan yang ramah juga membuat pengunjung senang mengunjungi Humaira Coffe.

Menghabiskan waktu berjam-jam di sana, menikmati minuman sambil bercerita tentang kehidupan, mimpi-mimpi masa depan, dan kenangan-kenangan masa lalu atau apapun yang dapat diceritakan membuat nyaman dan betah berlama-lama di Humaira Coffe.

Suasana di Humaira Coffee begitu menyenangkan, dengan music yang mengalun di dalam Caffe dan angin dan Cahaya alami yang masuk mengajak kita menghirup keindahan alam yang ada, menikmati suasana disana.

Setelah beberapa jam disana menikmati semuanya dan mengabadikan momen untuk diposting atau mungkin hanya disimpan dimemori, Kita dapat pulang dengan perasaan bahagia dan puas.

Perjalanan ke Humaira Coffee akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, diisi dengan tawa, cerita, dan tentu saja, kopi yang lezat dan makanan yang nikmat. (*)

Penulis : Yasmin Nurannjami
Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB University

Editor : Yosep