25 radar bogor

Gak Jauh dari Bogor, Yuk Kulineran Enak Khas Sumatera di Dapur Kapau

Menu-menu di Rumah Makan Dapur Kapau.

BOGOR-RADAR BOGOR, Gak jauh dari Bogor, kamu bisa cobain nih kulineran khas Sumatera yang ada di rumah Makan Dapur Kapau. Di sini juga cocok buat kamu yang ingin buka puasa bersama (bukber) bareng keluarga atau teman.

Dapaur Kapau rekomandasi makan-makanan enak yang menjual berbagaimacam makanan khas Sumatera yang dijamin enak-enak. Tempatnya nyaman banget dan bersih.

Di Dapur Kapau juga tersedia area smoking dan non smoking, serta tersedia ruangan vip, dan mushola. Masakan Dapur Kapau dijamin enak karena resep langsung dari negeri Kapau, Sumetera.

Baca Juga: Himpunan Pengusaha Pariwisata Pancawati Wanti-Wanti Pemkab Bogor Soal Rencana Pembangunan Lanjutan Jalan Ciderum-Pancawati

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan bebarapa masakan Sumatera, terutama dari Padang. Namun, di Dapur Kapau kamu serasa makan asli di daerahnya karena di sini banyak tulisan yang mengingatkan bahasa daerah Sumatera Barat.

Buat kamu yang panasaran, langsung saja datang ke rumah makan Dapur Kapau Jalan Buaran Raya No 58. Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasinya lebih kurang 45 menit perjalanan dari Bogor. Restoran ini menjual berbagai macam makanan khas Sumatera, dengan harga yang terjangkau. (***)