25 radar bogor

Bukit Sunset Hill, Spot Sunset Terbaik dari Atas Ketinggian dengan View Laut Lepas Samudra Hindia

Bukit Sunset Hill, yang berlokasi di Jalan Geopark Ciletuh, Kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Jawa barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Destinasi wisata di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada habisnya. Salah satunya Bukit Sunset Hill, yang berlokasi di Jalan Geopark Ciletuh, Kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Jawa barat.

Bukit Sunset Hill, merupakan salah satu destinasi wisata hits di Kabupaten Sukabumi. Tempat wisata ini terbilang masih baru, karena baru dibuka untuk umum pada 17 Agustus 2023.

Dengan ketinggian kurang lebih 12 mdpl, menjadikan Bukit Sunset Hill sebagai spot terbaik untuk melihat sunset dari atas ketinggian dengan view-nya menghadap langsung ke laut lepas.

Baca Juga: Himpunan Pengusaha Pariwisata Pancawati Wanti-Wanti Pemkab Bogor Soal Rencana Pembangunan Lanjutan Jalan Ciderum-Pancawati

Waktu terbaik untuk datang ke Bukit Sunset Hill, yakni menjelang sore hari. Jika kamu ingin menikmati keindahan matahari terbenam, tempat wisata ini cocok untuk kamu kunjungi.

Bukit Sunset Hill, bisa menjadi tempat pelarian setelah lelah beraktivitas sehari-hari. Tak hanya menjadi spot sunset terbaik, Bukit Sunset Hill juga menawarkan layanan sewa villa.

Menjelang malam hari, suasana di tempat wisata ini semakin hangat dan romantis, karena cahaya lampu gemerlapan menghiasi kawasan Bukit Sunset Hill.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Jika kamu merasa lapar atau haus dan kebetulan tidak membawa perbekalan, jangan khawatir, karena Bukit Sunset Hill telah menyediakan cafe dan restoran dengan makanan enak-enak.

Kamu bisa membeli makanan dan minuman untuk menemanimu menikmati momen berkesan di sini. Kamu juga bisa sekalian mengabadikan keindahan matahari terbenam, baik dengan kamera lensa atau lensa matamu sendiri.

Tidak ada biaya masuk yang akan dibebankan jika kamu datang ke Bukit Sunset Hill. Hanya saja, kamu perlu membayar biaya parkir dengan tarif Rp2.000.

Bukit Sunset Hill terletak di Kampung Cisantri, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Silakan datang ke sini, dapatkan momen yang tak terlupakan bersama orang-orang tersayang. (***)