25 radar bogor

Adamar Kitchen & Lounge, Pilihan Tepat Buat Bukber Bareng Keluarga

Adamar Kitchen & Lounge, Jl. Bina Marga No. 8, RT 04/11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Foto IG @adamar_kitchenlounge

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu masih bingung cara tempat buka puasa bersama (bukber), Adamar Kitchen & Lounge merupakan pilihan yang tepat buat kamu dan keluarga.

Adamar Kitchen & Lounge lokasinya strategis berada di Jl. Bina Marga No. 8, RT 04/11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ini merupakan salah satu rekomendasiin tempat bukber yang asyik dan lokasinya strategis, serta menunya enak-enak. Ambiencenya yang mewah dan nyaman jadi pilihan yang pas untuk jadi tempat kumpul sambil mengabadikan momen foto-foto.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Paket menunya hadir dengan tema sundaan yang disajikan menggunakan rantang. Isiannya lengkap, ada ayam goreng, ikan tongkol balado, tumis toge dan kacang panjang, tempe tahu.

Ada juga lalapan, sambal, kerupuk, buah potong, dan untuk minumnya ada es kuwut. Selain itu, buat kamu yang mau kirim hampers untuk keluarga, kerabat, dan orang terkasih lainnya bisa banget pesan Raya Hampers.

Ada banyak pilihan paket mulai dari cookies, chocolate, brownies, hingga cheesecake juga ada! Harganya cukup bersahabat di kantong. Ada banyak menu yang bisa kamu pilih di Adamar Kitchen & Lounge. (***)