25 radar bogor

Rekomendasi Cafe Hits Langganan Anak Muda Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya

Raindistrict, yang berlokasi di Jl. Tegal Lega, RT.02/RW.01, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu anak muda Kota Bogor, ada satu lagi nih tempat nongkrong asyik dan nyaman. Nama tempatnya Raindistrict, yang berlokasi di Jl. Tegal Lega, RT.02/RW.01, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Di Raindistrict, kamu bisa menikmati beragam menu yang lezat dengan harga cukup bersahabat. Kamu bisa menikmati ayam yang rasanya mirip banget sama Jatinangor House Bandung.

Bogor emang tidak ada habisnya untuk mencari destinasi tongkrongan. Sebab, hampir setiap sudut Kota Bogor selalu ada saja yang baru buat kamu kunjungi, seperti halnya dengan Raindistrict.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Dilansir dari akun Instagram @raindistrict, Raindistrict merupakan salah satu tempat nongkrong yang belum lama buka. Lokasinya strategis karena tidak terlalu jauh dari Universitas Pakuan Bogor (Unpak).

Lokasinya dekat kampus menjadikan kafe ini langganan anak-anak muda Kota Bogor, terutama kalangan mahasiswa. Di sini ada area outdoor dan semi outdoor yang nyaman buat tongkrongan.

Harga menunya juga affordable dan pasti rasanya enak, apalagi menu Chicken Nasvillenya kalian harus coba. Ini salah satu rekomendasi cafe buat anak sekolahan.

Tempatnya luas, ada indoor dan juga outdoor. Pilihan menunya murah-murah banget, cocok buat anak sekolahan dan mahasiswa. Best sellernya ada Chicken Rendis Special Large

Ada juga Mie Bangladesh yang patut kamu coba. Harga makanan dan minumannya start from Rp 15 ribuan saja. Minuman segarnya ada Pom Potter dan Es Kopi Karamel. (**)