25 radar bogor

Kafe di Kayumanis Bogor Ini Ngumpet dari Keramayan, Cocok Buat Tempat Bukber Bareng Bestie

Kopi D'Pule, yang berlokasi di Jl. Raya Baru kayumanis No. 87, RT.03/RW.02, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16169.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan, Nah, buat kamu yang lagi cari tempat buka bersama (bukber) bareng pacar atau bestie, Kopi d’Pule Kayumanis Bogor, jawabannya.

Dilansir dari akun Instagram @kopi.dpule, buat sahabat d’Pule yang mau bukber bareng temen-temen, pacar atau keluarga, mereka sudah nyiapin paket khusus bukber.

Kafe Kopi d’Pule ini lokasinya luas dan nyaman. Pastinya kamu bisa terhindar dari kebisingan suara kendaraan, karena lokasinya ngumpet di pinggir Kota Bogor.

Baca Juga: Buat Kamu yang Sayang Anak, Yuk Wisata Edukasi ke Citra Alam Riverside Puncak Bogor

Kopi D’Pule, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Baru kayumanis No. 87, RT.03/RW.02, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16169.

Selain cocok buat tempat bukber bareng pacar atau keluarga, Kopi d’Pule juga pas buat hang out dan nyemil bareng. Kamu bisa menikmati aneka varian kopinya yang nikmat dan berkualitas.

Menu makanan yang disajikan juga cukup banyak untuk dipilih. Sebab, selain kopi, ada juga menu favorit yaitu Spaghetti Carbonara. Kamu bisa cobain pasta ala Kopi d’Pule.

Di Kopi d’Pule ini juga ada area outdoor yang cukup luas dan semi outdoor dilengkapi alat karaoke. Sambil menikmati kopi, kamu juga bisa menyalurkan hobi nyanyi. (***)