25 radar bogor

Tempat Nongkrong Cozy Tengah Kota Bogor, Menunya Enak-enak dan WiFi Kencang

Salah satu menu andalam Sudu Temu Bogor. Foto IG VisitBogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat yang lagi cari tempat nongkrong asyik dan seru di tengah Kota Bogor, Kafe Sudu Temu jawabannya. Lokasinya strategis, menu-menunya enak dan WiFi-nya kencang banget.

Kafe Sudu Temu ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang pas di kantong, terutama buat kamu para pelajar dan mahasiswa. Lokasi ini sudah jadi favorit anak-anak muda Bogor.

Apalagi tempatnya strategis, nyaman, dan udaranya sejuk meskipun areanya semi outdoor. Cocok banget hangout bareng bestie, pasangan atau keluarga tercinta.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Menu signature dan paling favorit yang harus kamu coba di Sudu Temu, yakni all star BBQ Mozza Platters berisi sosis, jagung, potato wedges, dan chicken strip lengkap dengan saus BBQ.

Kamu bisa pilih level kepedasannya. Menu ini cocok banget buat dinikmatin bareng-bareng teman. Lalu, ada cheezy mix berisi sayap ayam, sosis bratwurst, kentang dibalut mozzarela melted yang gurih banget!

Kalau mau yang lebih lengkap bisa pesen menu barunya mix platter. Buat yang suka dessert, wajib pesen best seller matcha set pudding isinya ada boba, aneka pudding dengan topping es krim matcha.

Minumannya bervariasi, best sellernya Redvelvet Latte, Greentea Coffee Latte dan Summer Berry. Pokoknya kalau mau nongkrong santai dengan makanan enak, di Sudut Temu tempatnya!

Buat kamu yang sudah penasaran, buruan mampir ke Sudu Temu di Jl. Cirahayu No. 14, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya di arah pintu parkiran motor Botani Square.(***)