25 radar bogor

Kotei Restaurant, Kuliner Ala Jepang Halal di Bogor yang Paling Recommended!

Kotei Restaurant berlokasi di Jalan Pangrango No. 29, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kotei Restaurant, merupakan rumah makan ala Jepang. Kedai ramen ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Kini, mereka terus melebarkan sayap bisnisnya di Kota Bogor.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bogor juga memiliki ragam kuliner yang memikat lidah para pecinta masakan Jepang. Dari hidangan sushi yang segar hingga ramen yang gurih.

Kini, Bogor menyuguhkan pengalaman kuliner Jepang yang memiliki cita rasa otentik dan lezat. Buat kamu yang ingin memanjakan selera dengan cita rasa khas Negeri Sakura, coba nih mampir keKotei Restaurant.

Baca Juga: HeHa Waterfal Puncak Bogor, Destinasi Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Tertinggi di Indonesia

Kotei Restaurant, restoran yang menyajikan berbagai hidangan ala Jepang di Bogor. Restoran Jepang ini tidak sekadar tempat untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga merupakan sebuah pengalaman gastronomi.

Kotei Restaurant mengajak para penikmatnya dalam perjalanan rasa yang mengagumkan. Dari kelezatan sushi yang segar hingga kehangatan ramen yang memanjakan lidah, restoran-restoran Jepang menawarkan kesempurnaan cita rasa dalam setiap hidangan.

Kotei Restaurant berlokasi di Jalan Pangrango No. 29, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Sajian khas Nippon ini bukan hanya tentang makanan, melainkan tentang seni dan dedikasi dalam menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Baca Juga: Tempat Wisata dan Camping Ground yang Lagi Viral di Bogor, Tiket Masuknya Cuma Rp 15 Ribuan, Ada Juga Pemandian Air Panasnya

Dengan interior ala Jepang, dan ambience nya yang nyaman sehingga cocok buat makan ramean. Serta pelayanannya yang sangat ramah. Restoran ini adalah restoran Jepang yang ramai dikunjungi.

Karena penyajian menu yang khas, rasanya enak, harganya juga terjangkau. Sehingga membuat restoran ini membuka cabang kedua. Restoran ini memiliki 2 cabang di Bogor, restoran pertama berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 20.

Cabang kedua berlokasi di Jalan Pangrango No. 33. Untuk kamu yang bukan orang Bogor dan naik KRL, kamu bisa mencoba cabang pertama yang ada di Ahmad Yani, karena lumayan dekat dan mudah di akses dari stasiun Bogor.

Juga, untuk kamu yang datang dari tol, kamu bisa mencoba cabang kedua yang ada di Jalan Pangrango. Dari exit tol, hanya menempuh sekitar kurang lebih 20 menit saja.

Menu yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari berbagai Ramen, Udon, Sushi, Curry Rice, Donburi, serta berbagai macam minuman khas Jepang.

Semua makanan dan minuman yang disajikan tentunya halal ya. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Jam operasional nya yaitu dari jam 11.30 – 21.30 di hari Senin sampai Kamis.

Jam 13.00 – 22.00 di hari Jumat dan untuk hari Sabtu dibuka jam 11.30 sampai 22.00. Salah satu restoran Jepang ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Setiap hidangan adalah sebuah karya seni, disajikan dengan dedikasi dan cinta akan rasa. Dari sushi hingga ramen, setiap suapan membawa kita dalam perjalanan rasa yang memukau.(***)