25 radar bogor

Tempat Sarapan Enak dan Viral di Bogor, Banyak Varian Makanannya

Boen Roti Kopi yang berlokasi di Jalan Bangbarung Raya No 48, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Nemu tempat sarapan enakdan viral di Kota Bogor, yakni Boen Roti Kopi. Rumah makan ini sudah ramai sejak pukul 06.30 Wib setiap harinya, karena banyak yang ingin sarapan pagi.

Banyak varian makanan yang bisa kamu pilih di Boen Roti Kopi Bogor. Ini rekomendasi tempat sarapan enak dan viral yang wajib kamu kunjungi ketika lagi kelilung Kota Bogor.

Di sini, kamu bisa pilih mau sarapan pakai apa, karena ada berbagaimacam varian makanan yang enak mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Baca Juga: Serunya Camping Ground Bumi Perkemahan Sukamantri, Jelajah Hutan Hingga Wisata ke Curug Suryakencana

Di Boen Roti Kopi Bogor juga menjual berbagaimacam varian minuman otentik yang wajib kamu cobain. Harganya masih terjangkau, tempatnya super aesthetic dan nyaman banget.

Pokonya ini tempat sarapan yang wajib kamu kunjungi pas kamu lagi di Bogor. Penasaran! Buruan mampir ke Boen Roti Kopi di Jalan Bangbarung Raya No 48, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Dilansir dari akun Instagram @boenrotikopi.id, ada banyak varian makanan yang bisa kamu coba. Kamu bisa coba nikmati menu baru dari Boen Roti Kopi, nasi lemak yang memiliki cita rasa khas bumbu rempah dari rendang dan dagingnya yang empuk.

Menu baru nasi lemak rendang cocok jadi santapan atau makan siang kamu. Kamu juga bisa rasakan kesegaran badak eskrim ala Boen Roti Kopi Bogor. Rasakan sensasi dingin yang menggigit di mulut dan menyegarkan badan dari badak eskrim di siang hari.

Atau kamu juga bisa pilih menu kaki ayam. Menu ini bisa jadi opsi cemilan kamu kalau lagi pengen makan yang pedes-pedes saat sarapan pagi Boen Roti Kopi Bogor. (***)