25 radar bogor

Sudah Buka Sejak 1981, Yuk Rasakan Kelezatan Warisan Kuliner Rumah Makan Jati Nunggal

RM Jati Nunggal yang terletak di Jl. Jati Nunggal, RT 03/RW 02 Sukasirna, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830. Foto: Iwan Alqodrie

BOGOR-RADAR BOGOR, Rumah Makan Jati Nunggal, sebuah warisan kuliner yang telah beroperasi sejak tahun 1981. RM Jati Nunggal ini terus memikat lidah para pengunjung dengan hidangan lezat dan suasana yang memikat.

Terletak di Jl. Jati Nunggal, RT 03/RW 02 Sukasirna, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830, Rumah Makan JatiNunggal ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik di tengah-tengah alam hijau dan asri.

Dengan luas bangunan restoran sekitar 1 hektare dan lahan sawah padinya mencapai 4 hektare, restoran ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Fasilitas yang ditawarkan termasuk playground untuk anak-anak, area pemancingan, dan spot foto unik bertema rumah nenek zaman dahulu. Untuk kegiatan memancing, tersedia pilihan untuk perorangan atau kelompok.

Menu andalan Rumah Makan Jati Nunggal mencakup hidangan-hidangan lezat seperti Gurame Cobek, Pepes Ikan Mas, Gurame Asap, Gurame Asam Manis, Nasi Liwet, Jengkol Goreng, Ayam Kampung.

Ada juga Kangkung Asap, serta berbagai macam sambal dan lalapan yang menggugah selera. Selama bulan puasa, Rumah Makan Jati Nunggal tetap buka mulai pukul 12.00 Wib hingga malam.

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dan suasana menyenangkan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Rumah Makan Jati Nunggal. (***)

Penulis: Iwan Alqodrie