25 radar bogor

Restoran Sunda Viral di Dramaga Bogor, Nikmati View Sawah dan Pegunungan

Restoran Sawah Abah Bogor, yang berlokasi di Jalan Lingkar Dramaga No. 16, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu ingin berburu kuliner di Bogor, jangan lupa mampir ke restroan sunda Sawah Abah Bogor. Di sini, kamu bisa menikmati beragam menu enak dan lezat.

Sawah Abah Bogor ini menghadirkan menu Aneka Iga dan Nasi Goreng Nanas. Kamu bisa merasakan dengan daging iga yang empuk dan bumbunya meresap, belum lagi, Nasi Goreng Nanas dengan Potongan Seafood, bikin rasanya semakin nikmat.

Buat kamu yang penasaran, buruan mampir ke restoran Sawah Abah Bogor, yang berlokasi di Jalan Lingkar Dramaga No. 16, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Yuk, Liburan Seru Bersama Keluarga di Taman Wisata Alam Sevillage Puncak Bogor

Selain menikmati kuliner lezatnya, kamu juga bisa menikmati udara segar dan healing. Restoran Sawah Abah Bogor belakangan ini lagi ramai dibicarakan warganet, karena selalu ramai dikunjungi pelanggannya.

Restoran Sawah Abah Bogor ini perpaduan antara gaya modern dan tradisional yang bakal membuatmu nyaman berlama-lama. Selain itu viewnya juga cakep dan menyegarkan mata.

Sesuai namanya, tempat makan satu ini berada di dekat area sawah yang hijau dan menyegarkan mata. Terdapat pula sebuah kolam dengan ukuran besar sehingga membuat suasana makin adem.

Baca Juga: Tempat Wisata dan Camping Ground yang Lagi Viral di Bogor, Tiket Masuknya Cuma Rp 15 Ribuan, Ada Juga Pemandian Air Panasnya

Sawah Abah Bogor ini mengangkat konsep utama resto sunda dengan menu utama ikan bakar dalam bambu. Areanya luas, dan terbagi menjadi dua, yakni bangunan semi terbuka. Area ini cukup luas, dan terdiri dari sejumlah kursi dan meja kayu.

Kemudian kamu juga bisa memilih lesehan di sejumlah saung di Sawah Abah Bogor. Di depan saung terdapat area lapang yang dipenuhi rumput hijau dan landmark tulisan “Sawah Abah Bogor”.

Disini kita bisa bersantai sembari menikmati view sawah disekelilingnya dan pegunungan dari kejauhan. Menu utama disini ikan bakar dalam bambu.

Ini adalah masakan ikan patin yang dibungkus daun pisang dan dimasukan kedalam bambu lalu dibakar diatas bara api. Disajikan bersama sambal kecombrang yang memiliki cira rasa pedas dan menggugah selera.

Sambal tersebut terbuat dari beberapa bahan seperti bawang putih, bawang merah, terasi, cabai, garam, jeruk limau dan minyak kelapa. Sawah Abah Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.(***)