25 radar bogor

Rekomendasi Resto Keluarga Terlengkap di Bogor, Rasa Ikan Bakarnya Dijamin Juara

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi resto keluarga super lengkap di Bogor, yang wajib kamu kunjungi, yakni Istana Ikan Bakar Caringin. Tempat nyaman luas dan harga menunya terjangkau mulai dari Rp 15 ribuan.

Istana Ikan Bakar Caringin, merupakan rekomendasi resto keluarga yang super lengkap dan tempatnya nyaman. Pokonya cocok banget buat keluarga, karena tempatnya super luas.

Di sini menjual berbagaimacam makanan ala sunda yang enak enak dan harganya bersahabat di kantong. Tersedia juga berbagaimacam minuman yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Kuliner di Bogor bagi Kaum Diet dan Sehat di Taman Heulang, Cobain Mie Ayam Hijau Ini

Ini rekomendasi resto keluarga yang wajib kamu kunjungi ketika lagi di Bogor. Terutama buat kamu para pencinta kuliner ikan bakar, wajib mampir karena ada menu spesialnya Gurame Rujak Mangga.

Sembari menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa sambil menikmati keindahan Gunung Salak di Istana Ikan Bakar Caringin. Dijamin kulineran bareng keluarga lebih seru.

Apalagi Istana Ikan Bakar Caringin ini merupakan resto keluarga dan ramah anak, sehingga si kecil bisa sembari bermain. Sebelum datang ke sini, kamu bisa booking dulu, ketika sampai semua makanan sudah tersedia.

Baca Juga: Mau Wisata Edukasi, Yuk ke Artala Agro Eduwisata Puncak

Buat kamu yang sudah penasaran, buruan kepoin Istana Ikan Bakar Caringin yang berlokasi di Jl. Mayjen H.R. Edi Sukma, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730.

Restoran Istana Ikan Bakar Caringin ini menjual berbagai macam makanan dan minuman segar. Ada aneka olahan ikan, pepes, sambal dadakan, tumisan, cemilan, dan aneka gus.

“Sambal dadakannya mantap, sayur asemnya juga sedap. Tempatnya asyik, pelayanannya sangat baik. Cocok untuk makan bersama keluarga, ikan bakarnya juara, gurih dan lezat,” ujar salah seorang pelanggan Istana Ikan Bakar Caringin, Anuwar (34).

Dia mengatakan, Istana Ikan Bakar Caringin sangat rekomended karena makanannya enak-enak, porsinya juga cukup besar, harga terjangkau. “Pelayanannya ramah dan cepat,” tandasnya. (***)